Sinopsis No Hard Feelings, Usaha Jennifer Lawrence Kencani Berondong

Sabtu 21-09-2024,09:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Sutradara

Fakta selanjutnya ialah sutradara. Film ini melibatkan sutradara ternama yakni Will Speck dan Josh Gordon. Kolaborasi dua sutradara tersebut membuat film ini begitu mengesankan.

Penulis

Para pecinta film pastinya sangat penasaran dengan sosok yang menulis kisah di tontonan ini. Tontonan ini ternyata melibatkan penulis bernama Spenser Cohen.

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Pemain

Pemain yang ikut terlibat dalam sinopsis film Distant ini juga jadi fakta menarik. Hal ini karena tontonan tersebut menunjukkan kualitas akting dari pemain ternama.

Pemainnya mulai dari Anthony Ramos, Naomi Scott, sampai dengan Zachary Quinto. Tiap pemainnya mampu membawakan karakter atau perannya dengan baik.

Sekilas mengenai profil pemainnya, Anthony Ramos adalah aktor Amerika yang ternyata juga berkarier sebagai penyanyi. Ia lahir pada tanggal 1 November 1991.

Selain sinopsis Distant, di tahun 2024 ini, ia juga bersiap dengan film berjudul Twisters. Akan tetapi, tontonan tersebut belum memberitahukan jadwal pasti penayangannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Night Swim, Teror Kolam Renang Pembawa Petaka

Sementara untuk kiprahnya sebagai penyanyi, ia rupanya pernah memenangkan penghargaan di tahun 2022 kemarin. Penghargaan tersebut dengan kategori Outstanding Breakthrough Performance Male.

Penghargaan tersebut ia terima dalam ajang Black Reel Awards. Sebelumnya, ia juga menyabet penghargaan di tahun 2016 dan 2021. Hal ini menandakan bahwa ia termasuk sosok selebriti yang multitalenta.

Lalu untuk Naomi Scott, wanita cantik kelahiran Inggris pada tanggal 6 Mei 1993. Selain sebagai aktris, ia juga meniti karier jadi penyanyi dan musisi.

Tak hanya film ini, rupanya Naomi juga bersiap dengan berbagai judul film lainnya. Mulai dari Wizards!, Eternal Return, dan Smile 2.

Kategori :