Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

Jumat 20-09-2024,10:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bahkan pernah pula ada kucing di dekat kolam renang yang tiba-tiba menghilang. Letak bangunan juga terlihat sangat jauh saat melihatnya dari dasar kolam renang dalam sinopsis film Night Swim.

Suasananya semakin mengerikan karena Ray juga mengalami kejadian janggal tersebut. Ia seperti kerasukan hingga terlihat ada rambut-rambut aneh yang menjeratnya.

Ia juga kejam dengan orang-orang yang dicintainya. Lantas apakah Ray dan keluarga kecilnya bisa terlepas dari teror tersebut?

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Teror Hantu Pembunuh di Alam Mimpi

Pemain Night Swim

Tayangan dengan durasi 1 jam 38 menit ini melibatkan sederet pemain berkualitas. Di film ini ada Wyatt Russell yang berperan sebagai Ray Waller.

Lalu di sinopsis film Night Swim juga ada Kerry Condon sebagai Eve. Selanjutnya ada Amélie Hoeferle yang jadi Izzy dan Gavin Warren sebagai Elliot.

Kualitas akting tiap pemainnya tak perlu Anda pertanyakan lagi karena selalu totalitas.

BACA JUGA:Film Kung Fu Panda 4, Tantangan Baru Po Jadi Pemimpin Spiritual

Antusias Menyambut Night Swim

Universal Pictures sudah merilis trailer tontonan mencekam besutan sutradara Bryce McGuire ini di YouTube. Selain itu, Anda juga bisa lihat cuplikannya di Instagram @nightswimmovie.

Di akun centang biru tersebut, ada banyak postingan seputar tayangan horor ini. Apabila mencermati kolom komentarnya, banyak warganet yang sudah tak sabar menunggu penayangannya.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang menyebutnya sebagai salah satu tontonan horor dengan cinematography modern.

Dari trailernya saja sudah luar biasa sehingga membuatnya semakin bersemangat untuk melihat penayangannya.

BACA JUGA:Film Dewa Dewi yang Dibintangi Anneth Delliecia Nasution, ini SInopsisnya!

Lebih dari itu, ada juga warganet yang mengatakan bahwa sinopsis dan trailer film Night Swim mungkin membuat siapa saja sampai mengecek kolam renang yang mereka miliki.

Kategori :