Sinopsis Serial Harus Kawin, Lima Sahabat yang Dipaksa Nikah oleh Keluarga

Kamis 19-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tak heran jika sinopsis Malam Pencabut Nyawa kian menarik berkat kehadirannya.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Trailer Resmi di Akun Instagram

Apabila mencermati akun media sosial Instagram resmi BASE Entertainment @base.id, terlihat jelas ada trailer resmi film ini. Postingan yang ada di akun tersebut juga banjir komentar dari warganet.

Banyak yang bertanya-tanya kapan film ini akan tayang. Tak sedikit pula yang menyebut bahwa film ini sangatlah keren. Apalagi ada Devano dan Keisya.

Di sisi lain, banyak yang juga mendoakan semoga film ini bisa masuk box office. Hanya dengan melihat trailernya saja, warganet juga mengaku merinding sehingga tidak sabar untuk segera menyaksikan penayangan filmnya.

Kini Anda sudah tahu seperti apa sinopsis singkat film Malam Pencabut Nyawa. Bagi Anda para pecinta film horor, jangan sampai lewatkan untuk menyaksikannya.

Sembari menunggu informasi seputar jadwal tayangnya, memang sebaiknya cermati pembahasan di atas terlebih dahulu.

 

Baca juga berita:

Film Hot Blooded, Gangster Berniat Taubat Berujung Perang Sadis

PAGARALAMPOS.COM- Film korea Hot Blooded ini juga dikenal dengan judul The Boiling Blood dan Ddeugeoun Pi merupakan garapan sutradara Cheon Myeon Kwan.

Ia merangkap sebagai penulis naskah dan bekerja sama dengan produser Kim Ju Gyeong. Sinopsis Hot Blooded berdasarkan novel berjudul sama yang rilis 2016 lalu karya Kim Un Su.

Film ini akan berfokus pada kejahatan yang dilakukan oleh anggota geng kriminal Korea Selatan. Sinopsis Hot Blooded menceritakan tentang konflik geng kriminal dan pengkhianatan.

Pertama kali tayang tahun 2022 dengan durasi tonton selama 1 jam 59 menit. Film Korea ini bergenre crime, drama, dan action.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Matchmakers, Kisah Seru tentang Mak Comblang!

Kategori :