Sinopsis Serial Harus Kawin, Lima Sahabat yang Dipaksa Nikah oleh Keluarga

Kamis 19-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia memiliki kekasih bernama Kwon Ki Seok yang berusia tiga tahun lebih tua dengannya.  Keduanya sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tetapi belum ada kepastian untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sementara itu, Yoo Ji Ho merupakan pria tampan berusia 35 tahun yang berprofesi sebagai apoteker. Ia adalah orang tua tunggal dari anaknya yang baru berusia lima tahun.

Suatu hari, Lee Jung In pergi ke rumah sahabatnya, Song Yeong Joo, untuk minum bersama. Keesokan paginya, ia terbangun dengan kondisi yang kacau.

BACA JUGA:Film Hot Blooded, Gangster Berniat Taubat Berujung Perang Sadis

Ia bergegas pergi dari rumah sahabatnya dan segera mencari taksi. Karena merasa pusing dan mual, ia berhenti di sebuah apotek untuk membeli obat pereda mabuk.

Yoo Ji Ho yang melihat Lee Jung In hampir pingsan, segera memberikan obat pengar. Saat ingin membayar, ternyata dompet Lee Jung In tertinggal di rumah Song Yeong Joo.

Karena merasa malu, Lee Jung In meminta nomor rekening Yoo Ji Ho agar bisa membayar obat pengar yang ia beli. Sejak pertemuan itulah, hubungan keduanya terus berlanjut dan semakin dekat.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Matchmakers, Kisah Seru tentang Mak Comblang!

Hubungan Lee Jung In dan Kwon Ki Seok Semakin Renggang

Sinopsis One Spring Night selanjutnya akan memperlihatkan hubungan Lee Jung In dan Kwon Ki Seok yang semakin renggang. Selama empat tahun menjadi sepasang kekasih, hubungan mereka tidak ada kemajuan.

Bahkan, dari hari ke hari perasaan mereka kian memudar. Baik Lee Jung In maupun Kwon Ki Seok tidak bisa mengakhiri hubungan mereka. Sebab, ayah Kwon Ki Seok sudah memberikan restu. 

Hampir setiap hari, mereka bertengkar. Setiap menyinggung masalah pernikahan, Lee Jung In semakin marah.

Baginya, pernikahan adalah hal yang sakral dan tidak bisa dianggap sebagai pelampiasan. Menikah memiliki tujuan untuk hidup bahagia bersama pasangan.

Lee Jung In belajar banyak dari rumah tangga kakaknya, Lee Seong In. Karena menikah dengan pria yang tidak ia cintai, sang kakak kini tidak bahagia.

Lee Jung In hanya ingin berhati-hati dalam memilih pasangan hidup dan tidak mau bernasib seperti kakaknya.

BACA JUGA:Film Kung Fu Panda 4, Tantangan Baru Po Jadi Pemimpin Spiritual

Kategori :