Drama Korea One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

Kamis 19-09-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia ini lahir di Bongas, Jawa Barat pada tanggal 23 September 2002. Ia adalah salah satu bintang dalam sinopsis Malam Pencabut Nyawa.

Di dunia entertainment tanah air, ia berkarier sebagai model, aktor, dan penyanyi. Kariernya ia bangun sejak tahun 2017.

Selain bermain dalam film, ia juga aktif di sejumlah serial web. Untuk serial web di tahun 2023 sendiri, ia pernah bermain dalam My Nerd Girl 2.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Keisya Levronka

Para pecinta musik tentu sudah familiar dengan Keisya Levronka. Setelah beberapa waktu lalu sempat terlibat kontroversi karena sikap yang dinilai kurang baik ketika menghadiri suatu podcast, kini wanita cantik tersebut bersiap dengan film terbarunya.

Keisya sendiri lahir di Malang, Jawa Timur pada tanggal 2 Februari 2003. Ia berkarier sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

Namanya jadi pertimbangan ketika ikut Indonesian Idol musim ke-10. Namanya juga langsung terkenal ketika merilis lagu yang judulnya Tak Ingin Usai di tahun 2022 kemarin.

Tak heran jika sinopsis Malam Pencabut Nyawa kian menarik berkat kehadirannya.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Trailer Resmi di Akun Instagram

Apabila mencermati akun media sosial Instagram resmi BASE Entertainment @base.id, terlihat jelas ada trailer resmi film ini. Postingan yang ada di akun tersebut juga banjir komentar dari warganet.

Banyak yang bertanya-tanya kapan film ini akan tayang. Tak sedikit pula yang menyebut bahwa film ini sangatlah keren. Apalagi ada Devano dan Keisya.

Di sisi lain, banyak yang juga mendoakan semoga film ini bisa masuk box office. Hanya dengan melihat trailernya saja, warganet juga mengaku merinding sehingga tidak sabar untuk segera menyaksikan penayangan filmnya.

Kini Anda sudah tahu seperti apa sinopsis singkat film Malam Pencabut Nyawa. Bagi Anda para pecinta film horor, jangan sampai lewatkan untuk menyaksikannya.

Sembari menunggu informasi seputar jadwal tayangnya, memang sebaiknya cermati pembahasan di atas terlebih dahulu.

Kategori :