Drama Korea One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

Kamis 19-09-2024,12:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kung Fu Panda adalah film animasi 3 dimensi yang menampilkan sosok seekor panda gemuk sebagai master kung fu.

Dia sebenarnya bukan siapa-siapa dan cenderung pemalas. Namun, tidak diduga, tetua master kung fu telah menunjuk dirinya sebagai Dragon Warrior melalui cara yang tidak disengaja untuk mengalahkan musuh berat.

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemeran Film Ambar dengan Genre Horor

Sinopsis film Kung Fu Panda

Film Kung Fu Panda menceritakan kehidupan Po, seekor Panda gemuk yang dikenal cukup pemalas. Kesehariannya dilalui dengan berjualan mie di kedai milik ayahnya. Kendati demikian, Po bermimpi ingin menjadi master Kung Fu.

Di sisi lain, master Oogway memiliki firasat jika mantan murid dari master Shifu yang bernama Tai Lung akan melarikan diri dari penjara.

Tai Lung diramalkan akan mendatangi Valley of Peace demi membalas dendam. Dia menyangkal keberadaan Dragon Scroll yang digadang memiliki rahasia kekuatan tanpa batas.

Atas ramalan tersebut, master Shifu membuat turnamen kung fu untuk membentuk Furious Five. Dengan begitu, Oogway dapat mengidentifikasi siapa yang masuk dalam kategori Legendary Dragon Warrior.

BACA JUGA:Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Sosok yang memiliki julukan itu layak menerima Dragon Scroll dan memiliki kemampuan mengalahkan Tai Lung.

Di luar sana, Po diminta untuk membawa gerobak mie ke lokasi turnamen. Sampai di depan pintu gerbang, dia tidak bisa masuk padahal sangat ingin melihat siapa peserta turnamen yang mendapatkan Dragon Scroll.

Tidak hilang akal, Po lantas mengikatkan dirinya pada kursi yang telah disematkan sekumpulan kembang api.

"Wuss...", Po pun melesat begitu kembang api dinyalakan. Dia lalu jatuh di tengah arena pertarungan dan tepat saat master Oogway menunjuk sosok yang menduduki posisi Dragon Warrior.

BACA JUGA:Film Desa Mati The Movie, Ketika Liburan Berubah Menjadi Mimpi Buruk

Tentu saja hal itu sangat mengejutkan banyak pihak di sana meski semua itu mungkin tidak disengaja master Oogway.

Po pun sontak menjadi bahan olokan, termasuk master Shifu yang memaki dan mengejeknya. Kendati demikian, Po memilih menyanggupi untuk bertahan dalam pelatihan untuk melawan Tai Lung.

Kategori :