Contoh Rekomendasi Rompi Wanita fashionable, Cocok Juga Untuk Wanita Hijabers

Jumat 20-09-2024,10:34 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Bentuknya yg sederhana, mengagumkan dipadukan menggunakan kemeja lengan balon. Bagian belahan yang lebar pula terlihat cantik waktu dikombinasikan menggunakan kerah kemeja.

Meskipun berbahan sweater, tetapi rompi ini tak panas waktu dipakai. sehingga masih mampu engkau  pakai menjadi outfit sehari-hari.

Kamu bisa menentukan warna yang netral seperti coklat atau nude supaya gampang dipadukan menggunakan banyak sekali outfit.

BACA JUGA:Inilah 9 Makanan yang Tidak Boleh Disimpan di Kulkas! Ini Alasannya?

6. Rompi Ruffle Coklat

Buat kamu yang ingin tampil stylish, rompi ruffle akan sebagai pilihan yg indah. Punya aksen bergelombang yg menambah kesan elegan.

Model rompi ini cocok dipadukan dengan outfit serba hitam yg klasik. engkau  jua bisa menambahkan aksesoris tas menggunakan rona senada.

Kamu bisa menentukan warna coklat yg cocok buat semua skin tone. sehingga kamu tidak perlu ragu buat menggunakan rompi ini menjadi OOTD.

BACA JUGA:7 Pilihan Sabun Mandi Wangi, Awet dan Tahan Lama, Bikin Segar Setelah Mandi!

Padukan menggunakan contoh hijab kekinian agar penampilan engkau jadi semakin cantik.

7. Rompi Kotak-kotak Vintage

Bila kamu suka menggunakan penampilan vintage, coba pakai rompi kotak-kotak yang satu ini. Meskipun motifnya klasik, tapi engkau  bisa terlihat artsy.

Deretan rona yang full color tetapi permanen natural juga menambah kesan yg stylish. di bagian samping bawah ada kantong buat menambah detail. Rompi cantik dipadukan oleh celana slim fit warna crème dan kemeja putih.

BACA JUGA:Suka Berhijab! 6 Contoh Inspirasi Gaya Model Hijab : Elegan dan Stylish !

Sebagai akibatnya kamu akan terlihat fashionable saat memakai outfit ini ke acara eksklusif. ketika ini telah banyak model rompi wanita kekinian yang bisa engkau jadikan outfit.

Rompi punya contoh dan  motif yang akan membuat kamu terlihat stylish. kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai bawahan dan  inner untuk tampil tepat

Kategori :