5 Rekomendasi Model Jaket Wanita Kece, Cocok di Pakai Musim Dingin !

Jumat 20-09-2024,10:13 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Di bagian depannya jua ada dua kantong tertutup pada sisi dada. Jaket modis ini dilengkapi dengan kancing di bagian tengahnya.

Kamu mampu mengkombinasikan jaket ini dengan hijab berwarna navy yg dipergunakan melilit pada leher. Selain itu, usahakan pakai juga celana jeans atau celana berwarna navy agar lebih selaras dengan jaket.

Model jaket mirip ini terbuat asal bahan katun, sehingga nyaman dipergunakan bepergian saat cuaca tidak terlalu panas juga dingin.

BACA JUGA:Wajib Tau Nih! Ini 5 Rekomendasi Warna Manset yang Wajib Dimiliki Wanita Berhijab

4. Contoh Jaket Bomber Penuh warna

Selain disukai oleh para laki-laki , jaket model bomber juga cocok dipergunakan sang perempuan. sejak pertama kali timbul sampai sekarang, jaket bomber tetap menyebabkan kesan trendy bagi orang yang menggunakannya.

Engkau bisa menentukan contoh jaket perempuan kekinian bomber yang memiliki rona cerah. contohnya, perpaduan warna-warna pastel lozy.

Jaket bomber berwarna cerah akan membuat kamu terlihat lebih feminim dan fresh. Selain itu, model jaket bomber jua mengakibatkan kesan sporty bagi orang yg menggunakannya.

BACA JUGA:Rekomendasi tumbler Menggemaskan, Tahan Dingin Seharian saat Berpergian!

Di bagian depan, jaket ini dilengkapi menggunakan dua kantong. Selain itu, terdapat serut yg ada pada lengan bawah dan  pinggang.

Kalau kamu ingin tampil stylist, feminim, sekaligus sporty, maka sebaiknya pakai jaket model bomber seperti yg satu ini.

5. Jaket Trucker rona Putih Polos

Jaket trucker artinya jaket yg sudah digemari oleh pria juga wanita sejak lama. Meskipun demikian, jaket trucker tetap terlihat modis sampai sekarang. Dulu, jaket trucker identik dengan rona jeans atau biru denim.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Sweater Wanita Kekinian, Bikin Penampilan Lebih Menarik!

Semakin berjalannya ketika, kini jaket trucker tersedia dalam berbagai warna termasuk rona putih polos. Jaket oversized contoh trucker berwarna putih sangat cocok digunakan sang perempuan.

Engkau akan tampil lebih trendy dan  terkesan lebih fresh dengan rona putih cerah. Jaket model trucker tidak memiliki tudung kepala, namun dilengkapi menggunakan kerah jaket.

Kategori :