8 Rekomendasi Sweater Wanita Kekinian, Bikin Penampilan Lebih Menarik!

Kamis 19-09-2024,15:22 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Engkau bisa menggunakan sweater ini buat berolahraga atau jogging pada pagi hari. akan tetapi kamu juga mampu menggunakannya untuk outfit sehari-hari supaya terkesan ceria, loh, Dear.

Jangan lupa buat padukan menggunakan celana jeans atau bawahan lainnya agar lebih stylish.

3. Sweatshirt Oversize Aksen Denim

Punya berukuran yg oversize, sweater dari Le Zahra Signature cocok buat engkau  yang ingin tampil menggunakan outfit kegedean.

BACA JUGA:Menawan dengan Rambut Panjang dan Hitam: 9 Artis yang Bikin Kamu Terpukau

Desainnya unik karena memiliki tambahan aksen denim serta stripe di bagian pergelangan tangan. Materialnya pula lembut serta adem buat dipergunakan sehari-hari.

Buat menerima penampilan yang terbaru serta fashionable, engkau mampu memadukan sweater ini menggunakan celana jeans. sehingga outfit engkau  akan senada serta selaras.

4. Sweater Tie Dye Pink

Sedangkan buat engkau yg senang menggunakan penampilan girly dan  feminism, sweater dari Exit Signature bisa jadi pilihan terbaik.

BACA JUGA:Pesona Rambut Panjang Hitam: 9 Artis Ini Jadi Sorotan! Siapa Favoritmu?

Sweater ini punya warna pink yang rupawan dan  punya sedikit aksen motif tie dye yang unik. Bahan yang digunakan merupakan katun sebagai akibatnya terasa nyaman dan  ringan saat dipakai. 

Kamu bisa memadukan sweater ini dengan hijab yang warnanya soft dan santai mirip warna pastel. ingat jua buat menambahkan aksesoris seperti topi agar lebih menarik.

5. Oversized Sweater rona Nude

Tersedia dalam pilihan rona nude crème yang cocok buat semua skintone. Sweater ini mengagumkan Jika kamu ingin tampil natural menggunakan make up tipis.

BACA JUGA:Gaya Rambut Imut untuk Anak Perempuan: Coba 7 Potongan Ini Agar Si Kecil Makin Cute dan Stylish!

Ukurannya pula akbar jadi mampu dipakai buat engkau  yg punya badan plus size. Terbuat asal bahan knit emboss yang lembut dan  tidak bikin gatal Jika terkena kulit.

Kategori :