Bersllaturahmi dengan Warga Gunung Dempo, Paslon HEPI Janjikan Program Ini

Rabu 18-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes Dan Efsi SE Periode 2024 - 2029 kembali menggelar bhakti sosial dan bersilaturahm dengam masyarakat Pagar Alam.

Giliran warga dilingkungan RT 3 RW 1 Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selan disambangj Paslon HEPI, Rabu (18/9).

Giat baksos tersebut, disambut hangat warga setempat. Yang mana Paslon HEPI menggelar kegiatan baksos sunatan massal gratis,  kir dan kacamata gratis serta KB gratis, 

Efsi SE mengatakan terima kasih kepada panitia kegiatan bakti sosial, sosialisasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang telah hadir.

BACA JUGA:Maju Pilkada Serentak, Hepi Efsi Minta Doa Restu dan Dukungan Dusun Laman!

"Mudah mudahan niat kami untuk mencalonkan maju Pilkada dan dapat berbuat baik untuk Pagaralam yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,' katanya.


Foto : Paslon HEPI bersilaturahmi dengan warga Gunung Dempo.--Pagaralampos.com

Sementara Bakal Calon Walikota Hj Hepy Safriani SKM MKes mengatakan asli Jeme Pagaralam, pasangan Hepy Efsi melaksanakan kegiatan baksos, seperti sunatan masal, KB, KIR dan kacamata, akan membuat program langsung dirasakan masyarakat,.

BACA JUGA:Silaturrahmi ke Warga Tanjung Taring, HEPI Salurkan Bantuan Ini

Juga  beghilok kesehatan, pariwisata, pertanian. Masyarakat petani sukses kita sama sama akan sukses dan akan memberikan yang terbaik Kota Pagaralam.

Sementara warga Gunung Dempo Sumartini mengucapkan terima kasih atas kunjungan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Pagaralam Hj Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE, sehingga kami dapat ketemu langsung dan melaksanakan kegiatan baksos.

Kategori :