Latih Kreatifitas Sejak Dini, Siswa TK Da’arul Hayah Ikuti Lomba Mewarnai Pagaralam Pos

Selasa 17-09-2024,18:44 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Di hari ketujuh pelaksanaan lomba mewarnai yang diadakan Harian Umum Pagaralam Pos Koranne Jeme Besemah, anak-anak TK Da’arul Hayah yang berlokasi di Jalan Markisa Blok A 3 No. 28, RT 17 RW 05, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Semangat para siswa terlihat saat mereka dengan penuh semangat mewarnai gambar-gambar yang telah disiapkan oleh panitia lomba.

Kepala Sekolah TK Da’arul Hayah, Meti Haryani, S.Pd., menyampaikan rasa gembira atas partisipasi anak-anak dalam lomba ini.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak untuk mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Pagaralam Pos," ucap dia.

BACA JUGA:Lomba Mewarnai, Ajang Asah Bakat Seni Anak Pagaralam

Ini menjadi kesempatan yang baik bagi anak-anak untuk mengeksplorasi kreativitas mereka, terutama dalam seni rupa.

Menurut Meti, kegiatan lomba mewarnai ini tidak hanya menjadi ajang bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat seni, tetapi juga membantu mereka dalam memahami berbagai warna.


Foto : Lomba mewarnai di TK Da'arul Hayah--Pagaralampos.com

“Melalui lomba ini, para guru juga bisa melihat bakat-bakat anak di bidang seni rupa. Selain itu, anak-anak jadi lebih mengenal dan memahami warna-warna dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Meti berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun. "Kami berharap lomba mewarnai ini bisa terus diadakan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Lomba Mewarnai di TK Asyiyah 5 Penuh Keceriaan

BACA JUGA:Begini Keceriaan Anak TK Aisyiyah 2 Kauman Mengikuti Lomba Mewarnai Pagar Alam Pos

Sehingga menjadi kegiatan tahunan yang dinanti oleh anak-anak dan para guru. Selain mengasah kreativitas, kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi perkembangan anak-anak," harapnya.

Lomba mewarnai ini memang menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu oleh banyak anak di Kota Pagar Alam, dan TK Daarul Hayah menjadi salah satu peserta yang bersemangat dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatannya.

Kategori :