Iptu Suparna : Jaga Kesehatan, Laksanakan Tugas dengan Baik

Selasa 17-09-2024,18:07 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS – Bertempat di Mapolres Pagar Alam, personel ikuti apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Iptu Suparna SH mewakili Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT. Apel pagi ini dihadiri oleh para pejabat utama, brigadir, serta ASN Polres Pagaralam. 

Meskipun cuaca hujan deras menyelimuti wilayah tersebut, apel pagi tetap dilaksanakan dengan penuh disiplin dan ketepatan waktu.

Dalam sambutannya, Iptu Suparna mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tetap hadir dan aktif mengikuti apel pagi meskipun cuaca tidak mendukung.

Kasat Intelkam juga memberikan apresiasi khusus atas komitmen dan keseriusan seluruh anggota dalam menjalankan rutinitas ini dengan baik. 

BACA JUGA:Disiplin Apel Pagi Wujud Dedikasi Personel

Pesan ini menunjukkan betapa pentingnya ketahanan dan konsistensi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Foto : Personel ikuti apel pagi di mapolres Pagar Alam--Humas Polres Pagar Alam

"Pentingnya menjaga kesehatan di musim hujan ini. Beliau mengingatkan kepada semua anggota untuk memperhatikan pola makan dan menjaga kesehatan tubuh," ucapnya.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi, Iptu Darwis Tekankan Pelaksanaan Tugas Dengan Tanggung Jawab

Kesehatan personel menjadi prioritas utama untuk memastikan kesiapan dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Selain itu, Kasat Intelkam menginstruksikan agar setiap personel secara rutin membersihkan lingkungan kerja masing-masing. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, serta mengurangi risiko terkena penyakit. 

“Laksanakan tugas dengan baik dan benar, demi tercapainya kinerja yang optimal dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya. 

Kategori :