Film #OOTD Outfit of The Designer, Perjuangan Perempuan di Dunia Fashion

Sabtu 14-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ternyata perasaan kasih sayang tersebut bisa berkembang menjadi cinta. Meski tidak memiliki hubungan sedarah, mereka mempercayai bahwa hal ini ada yang salah.

BACA JUGA:Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Dua Ayah Luar Biasa

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family ini akan memberikan gambaran orangtua tunggal yang berjuang untuk anak-anaknya.

Jika melihat dari series sebelumnya akan muncul adegan yang memberitahukan bahwa situasi dan kondisi masing-masing tokoh tidak cukup sehat.

Keluarga yang kurang harmonis, keluarga tunggal sampai anak yang dititipkan kepada teman ibunya.

Sehingga pada akhirnya dua orang ayah yang tinggal bersebelahan dengan profesi berbeda bekerja sama untuk saling mendukung membesarkan ketiga anak tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Thriller Karma yang Dibintangi Shin Min Ah

Satu orang berprofesi sebagai polisi dan seorang chef restoran rumahan yang ramai. Mereka berusaha membesarkan anak-anak tersebut dan menyekolahkannya secara setara.

Sehingga ketika tumbuh besar hubungan kekeluargaan mereka sangat erat. Seperti layaknya keluarga asli, dari sinilah hal tersebut bisa kita petik menjadi sebuah pembelajaran.

Bahwa keluarga yang tidak harmonis masih tetap memiliki peluang untuk kembali menjadi membaik. Asalkan memiliki kemauan dan rasa ingin merubah keadaan.

Anak-anak tersebut bisa tumbuh tanpa kekurangan kasih sayang meski diasuh oleh seorang ayah tanpa peran ibu. Bahkan tanpa kekurangan apapun dan juga bisa setara dengan anak lain.

Kita bisa menyaksikan penggambarannya melalui drama versi Koreanya nanti. Akankah sama menariknya dengan versi Tiongkoknya?

BACA JUGA:Film Hamka & Siti Raham Vol. 2, Kesetiaan Istri di Balik Perjuangan Buya

Pemeran Utama yang Sudah Terkonfirmasi

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family yang kita sudah bahas tersebut bisa menjadi gambaran singkat dari drakore remake ini.

Kategori :