Film Desa Mati The Movie, Ketika Liburan Berubah Menjadi Mimpi Buruk

Sabtu 14-09-2024,11:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Apabila Anda ingin melihat versi Tiongkoknya terlebih dahulu bisa nonton di Netflix. Sambil menantikan versi Koreanya muncul pada tahun 2024.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Balekno Gembungku, Perempuan Gentayangan Menuntut Tubuhnya

Kisah Utama Tiga Kakak Beradik

Sejak kecil Yoon Joo Won, Kim San Ha dan Kang Hae Joon tumbuh bersama. Mereka dibesarkan oleh kedua orangtua tunggal yaitu ayah.

Dua ayah tersebut tinggal bertetanggaan sejak anak mereka kecil dan akhirnya tumbuh bersama seperti layaknya satu keluarga. Saling berbagi dan menyelesaikan masalah antara anak-anak tersebut.

Ada dua orang anak lagi-laki dan satu anak perempuan terkecil yang mereka anggap sebagai adik. Mereka sudah terbiasa selayaknya kakak kandung.

Sampai akhirnya pada saat beranjak ke masa SMA, mereka mulai menyadari ada yang berubah.

Ternyata perasaan kasih sayang tersebut bisa berkembang menjadi cinta. Meski tidak memiliki hubungan sedarah, mereka mempercayai bahwa hal ini ada yang salah.

BACA JUGA:Drama Knight Flower, Honey Lee Jadi Seorang Janda dengan Kehidupan Ganda

Dua Ayah Luar Biasa

Sinopsis Drakor A Prefabricated Family ini akan memberikan gambaran orangtua tunggal yang berjuang untuk anak-anaknya.

Jika melihat dari series sebelumnya akan muncul adegan yang memberitahukan bahwa situasi dan kondisi masing-masing tokoh tidak cukup sehat.

Keluarga yang kurang harmonis, keluarga tunggal sampai anak yang dititipkan kepada teman ibunya.

Sehingga pada akhirnya dua orang ayah yang tinggal bersebelahan dengan profesi berbeda bekerja sama untuk saling mendukung membesarkan ketiga anak tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Thriller Karma yang Dibintangi Shin Min Ah

Satu orang berprofesi sebagai polisi dan seorang chef restoran rumahan yang ramai. Mereka berusaha membesarkan anak-anak tersebut dan menyekolahkannya secara setara.

Kategori :