Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok

Sabtu 14-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Resolusinya jelas jernih dan tidak akan membuat mata sakit. Bahkan Anda tidak perlu berlangganan untuk bisa saksikan tayangan, hanya saja tetap akan ada iklan.

BACA JUGA:Drama Korea Hello Me!, Wanita yang Didatangi Masa Lalunya

Pemain Utama

Membahas Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce ini akan bersinggungan dengan pemilihan pemain utamanya.

Terkonfirmasi bahwa pemeran utamanya yaitu Lee Ji Ah sebagai Sara Kim sang pimpinan tim. Sedangkan untuk pengacaranya Kang Ki Young yang terkenal dengan deretan dramanya.

Keduanya sering muncul dalam berbagai drama Korea aksi dan drama keluarga. Tidak heran jika akhirnya penayangannya tersebut menjadi sorotan. Banyak yang sudah menantikan drama Korea terbaru ini.

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce memberikan insight baru pada permasalahan rumah tangga.

Cocok untuk ditonton bersama orangtua dan remaja menuju dewasa. Karena berisi edukasi mengenai pernikahan sebelum masuk ke jenjang tersebut.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film horor Ratu Sihir ini melibatkan Fajar Nugros sebagai sutradaranya. Ratu Sihir ini jadi film horor terbaru dengan sinopsis menegangkan.

Sinopsis film terbaru ini semakin curi perhatian karena melibatkan sejumlah bintang berkelas.

Di budaya Jawa, perempuan yang memiliki bahu laweyan bisa membawa sial. Bahkan pria yang menikah dengannya akan berakhir meninggal dunia.

Dengan mitos tersebut, film ini memperlihatkan kehidupan Mirah dan Puti. Keduanya adalah saudara tiri perempuan yang mendapatkan kutukan berupa bahu laweyan tersebut.

Dengan bocoran sinopsis singkat tersebut, film Ratu Sihir ini akan tayang di tahun 2024 nanti. Film ini akan menggunakan sinematik dan alur cerita yang kuat.

Kategori :