Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok

Sabtu 14-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Pemain Hamka & Siti Raham Vol. 2

Dalam sinopsis tadi sudah sedikit kita singgung bahwa Hamka & Siti Raham Vol. 2 melibatkan Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella sebagai bintangnya.

Untuk mengenalnya secara lebih dekat, Anda bisa simak profil singkatnya di bawah ini.

Vino G Bastian

Suami aktris cantik Marsha Timothy ini lahir pada tanggal 24 Maret 1982. Aktor kelahiran Jakarta ini sudah sangat sering bermain dalam film.

Di tahun 2023 sendiri, ada sederet film yang ia mainkan. Mulai dari Bayi Ajaib, Kembang Api, Scandal Makers, Buya Hamka Vol. I, Gampang Cuan, dan Hitmen.

Bahkan selain Hamka & Siti Raham Vol. 2, ia juga bersiap untuk film terbarunya. Sebut saja Buya Hamka Vol. 3, Drunken Monster, Lockdown: Pandemic Thriller, dan Koes Plus.

BACA JUGA:Film Korea Unforgettable, Kisah Persahabatan Kim So Hyun dan D.O EXO

Laudya Chintya Bella

Dalam sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2, Laudya Chintya Bella mendapatkan peran penting. Aktris cantik ini sendiri lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 24 Februari 1988.

Sama halnya Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella juga sudah familiar di dunia perfilman Tanah Air. Filmnya seperti halnya Assalamualaikum Beijing, Kakak, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, Talak 3, Ambu, dan masih banyak lagi.

Antusias Sambut Penayangan Hamka & Siti Raham Vol. 2

Film ini sudah merilis trailer resmi sejak tanggal 16 November 2023. Apabila melihat akun media sosial Instagram resmi Falcon Pictures, @falconpictures_, postingan seputar trailer resmi film ini banjir komentar dari penggemar.

Sebagian besar penggemar mengaku sangat menunggu penayangan film ini. Bahkan setelah tahu jadwal tayangnya, pecinta film merasa tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

Ada banyak alasan kenapa penggemar begitu antusias untuk menyaksikan film dan memahami sinopsis Hamka & Siti Raham Vol. 2 ini. Alasan utamanya tidak lain karena perjuangan Buya Hamka yang begitu mengharukan.

Kategori :