Drakor A Prefabricated Family, Diadaptasi dari Serial Tingkok

Sabtu 14-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebenarnya apa yang membuat hantu tersebut gentayangan hingga mengganggu Rara dan Sutan?

Semua pertanyaan tersebut baru bisa terjawab saat menyaksikan penayangan film ini.

Film horor ini sudah tayang di bioskop Indonesia pada 4 Januari 2024 lalu. Bukan hanya hadir di bioskop Indonesia saja, tetapi juga di Malaysia.

BACA JUGA:Drama Korea Queen of Divorce, Kisah Lee Ji Ah Jadi Korban Perselingkuhan

Pemain Trinil Balekno Gembungku

Film horor ini tak hanya melibatkan Wulan Guritno saja, namun juga sederet pemain berkualitas lainnya. Mulai dari Carmela Van Der Kruk, Rangga Nattra, sampai dengan Fatah Amin.

Wulan Guritno sendiri akan berperan sebagai hantunya. Sementara itu, Carmela dan Rangga akan berakting jadi pasangan suami istri.

Lalu untuk Fatah Amin, akan memerankan karakter bernama Yusof. Pemain-pemain ini mampu melakoni karakternya dengan baik dalam sinopsis Trinil Balekno Gembungku.

BACA JUGA:Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Perang Ibu Vs Anak Imbas Rencana Nikah

Trailer Resmi Trinil Balekno Gembungku

Apabila mencermati akun media sosial Instagram pribadi Hanung Bramantyo, dalam postingan terbarunya ada trailer resmi film horor ini. Dari bocoran filmnya saja sudah terlihat betapa menyeramkannya tayangan ini.

Lalu jika melihat kolom komentarnya pun, film horor ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari warganet. Dari kolom komentar, tak sedikit warganet yang mengaku pernah mendengar ceritanya ketika masih kecil.

Karena hal itu, warganet sangat penasaran untuk melihat penayangan filmnya. Warganet tidak sabar untuk merasakan atmosfer menyeramkan saat menonton film ini.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menyebut sinematografi film ini bagus. Semakin mendapat sambutan positif karena penayangannya ada di awal tahun sehingga menambah kesan menarik tersendiri.

Kini Anda sudah tahu bagaimana sinopsis Trinil Balekno Gembungku. Selain memiliki alur cerita yang menyeramkan, film horor ini juga melibatkan sederet pemain profesional.

Untuk itu, terasa sangat sayang jika melewatkan film horor ini begitu saja.

Kategori :