Sinopsis Love Song for Illusion, Drakor Park Ji Hoon yang Raih Rating Tinggi

Sabtu 14-09-2024,09:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce angkat kisah tentang seorang pengacara yang membantu proses perceraian.

Drama Korea Queen of Divorce ini sudah umumkan pemeran utama yaitu Lee Ji Ah dan Kang Ki Young. Penayangannya sudah terkonfirmasi pada 31 Januari 2024 di JTBC.

BACA JUGA:Drama Like Flowers in Sand, Kisah Atlet Gulat di Ambang Pensiun Dini

Bekerja Sama dengan Pimpinan Tim

Kisah ini berada dalam sebuah lingkup firma hukum yang memiliki kualitas terbaik di Korea Selatan.

Di bawah pimpinan seorang wanita bernama Sara Kim, menantu dari keluarga Perceraian Solution yang menangani berbagai masalah perceraian tersebut.

Keberhasilannya dalam pekerjaan ternyata tidak menjamin kebahagiaannya. Bagaimana tidak, hanya dalam semalam ia kehilangan kepercayaan dari suami.

BACA JUGA:Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat

Bahkan mengalami perselingkuhan dan pergolakan emosi. Hal inilah yang menjadi pemicu bahwa perceraian bisa jadi sebuah jalan keluar terbaik.

Sehingga pada akhirnya Sara Kim bekerja sama dengan pengacara populer yang ada di firma hukum tersebut.

Memberikan solusi dari berbagai masalah perceraian setiap orang yang datang. Lalu memberikan hukuman telak kepada pasangan yang membuat masalah dalam rumah tangga.

Tujuannya membalaskan dendam semua masalah rumah tangga tersebut dan membawa dampak positif. Sebab itulah, drama ini akan seru untuk dinantikan bersama.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Konflik Mundurnya Pengacara Kondang

Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce ini semakin menarik karena munculnya konflik baru. Setelah bekerja sama sebagai mitra bisnis untuk menyelesaikan berbagai permasalahan perceraian dan menemukan solusi terbaik.

Sang pengacara Dong Ki Joon yang terkenal memiliki intuisi dan ketekunan memilih sebuah jalan yang tidak bisa diprediksi.

Kategori :