Silaturrahmi ke Warga Tanjung Taring, HEPI Salurkan Bantuan Ini

Jumat 13-09-2024,19:15 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagar Alam periode 2024-2029, Hj Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE, melanjutkan agenda silaturahmi dengan warga di Dusun Tanjung Taring, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan mereka dalam mempersiapkan Pilkada yang akan datang.

Rombongan yang turut serta dalam kunjungan ini, termasuk Dr H Joncik Muhammad SSi SH MH MM dan Efsi SE, memulai kegiatan dengan melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Nurul Huda, Jalan Tanjung Taring. 

Usai sholat, pasangan calon tersebut memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Huda yang diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat dan meningkatkan fungsi Masjid dalam kegiatan keagamaan.

BACA JUGA:PKS Pagaralam Kukuhkan 130 Tim Pemenangan, Usung HDCU dan HEPI

“Bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan Masjid Nurul Huda,” ujar Efsi SE, bakal calon Wakil Wali Kota Pagar Alam, saat memberikan bantuan tersebut.

Sementara itu, Selamat, salahsatu tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada Hj Hepy Safriani dan Efsi SE atas kunjungan mereka.

Ia juga mengapresiasi bantuan yang diberikan untuk masjid dan berharap pasangan tersebut dapat meraih kemenangan dalam Pilkada periode 2024-2029.

BACA JUGA:Bawa Harapan Baru untuk Kota Pagar Alam HEPI Gelar Baksos

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan ini. Semoga dalam Pilkada nanti, pasangan Hj Hepy dan Efsi dapat memenangkan pemilihan. Kami berharap Pilkada berjalan aman, lancar, dan kondusif,” ujar Selamat.

Kunjungan ini diakhiri dengan ramah tamah bersama warga setempat, yang turut menyampaikan dukungan dan harapannya agar pasangan Hepy-Efsi dapat membawa perubahan positif bagi Kota Pagar Alam.

Kategori :