Pj Wako : Bersinergi Kawal Pilkada Damai

Jumat 13-09-2024,19:03 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menerima kunjungan audiensi dari Ketua Komisioner Bawaslu Pagar Alam, Nurweni, beserta jajaran di Ruang Rapat Besemah III Setdako Pagar Alam, Kamis (12/9).

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Pagar Alam, Nurweni, menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota yang telah mendukung penuh kinerja Bawaslu,.

Salahsatunya dengan menyediakan fasilitas gedung sekretariat Bawaslu di Dusun Petani. Kunjungan tersebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Selain itu, Nurweni juga menyampaikan undangan resmi dari Bawaslu RI kepada Pj Wali Kota agar dapat menghadiri deklarasi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) secara serentak se-Indonesia pada 17 September 2024 di Jakarta.

BACA JUGA:Pj Wako Launching Desa Cantik 2024 di Sidorejo

Dalam pertemuan tersebut, ia berharap sinergi antara Bawaslu dan Pemerintah Kota Pagar Alam akan terus berlanjut dalam mengawal Pilkada Pagar Alam yang damai, aman, dan kondusif.

Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, dalam arahannya memberikan apresiasi kepada Bawaslu dan seluruh pemangku kepentingan terkait atas kelancaran tahapan awal pencalonan kepala daerah Kota Pagar Alam yang telah berlangsung dengan sukses.

Ia berharap kolaborasi dan sinergi yang baik ini akan terus berlanjut hingga seluruh tahapan Pilkada selesai.

BACA JUGA:Perketat Pengawasan Pendaftaran Paslon, Bawaslu Pagar Alam Komitmen Pemilu Bersih

“Semoga masyarakat Kota Pagar Alam semakin bijak dalam berpolitik dan tidak menggunakan isu SARA, tetapi lebih fokus pada visi dan misi masing-masing pasangan calon,” pesan Lusapta Yudha Kurnia.

Dia juga menekankan pentingnya kedewasaan dalam berpolitik demi terciptanya Pilkada yang sukses dan damai.

Audiensi ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus menjaga keamanan dan kondusivitas di Pagar Alam sepanjang proses Pilkada berlangsung.

Kategori :