Sinopsis Film Horor Ratu Sihir, Angkat Mitos Jawa Bahu Laweyan

Jumat 13-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drakor Maestra Strings of Truth, Seorang Konduktor dengan Rahasia Masa Lalu

Sinopsis Film Unforgettable

Unforgettable adalah salah satu film Korea yang menakjubkan. Film ini masuk ke dalam genre romantis, drama, dan juga persahabatan.

Tayang perdana pada 24 Februari 2016 lalu, film Korea Unforgettable berhasil menarik cukup banyak penonton, baik dari Korea maupun penonton internasional.

Mengambil latar pedesaan di Korea Selatan, film satu ini akan membawa para penontonnya melihat bagaimana kehidupan nyata di sana.

Sinematografinya juga sangat memukau dan akan membawa Anda bernostalgia di zaman 90-an, tepatnya pada tahun 1991.

BACA JUGA:Sinopsis 0.0 Mhz, Film Horor Mencekam yang Diangkat dari Webtoon Korea

Kisah Persahabatan

Hal yang sangat diperlihatkan di dalam film Unforgettable ini adalah persahabatan. Film ini mengisahkan kelima remaja yang ada di desa.

Mereka berada di desa yang berada di dekat pantai. Karena jarak rumah yang berdekatan, kelima remaja tersebut akhirnya bersahabat sejak kecil.

Kelima remaja tersebut adalah Soo Ok, Beom Sil, Gil Ja, San Dol, dan juga Gae Deok. Kelimanya sudah bersama-sama sejak lama melewati suka maupun duka.

Meski bersahabat sejak lama, mereka berlima memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Akan tetapi, itulah yang justru melekatkan persahabatan mereka.

BACA JUGA:Drakor That Winter The Wind Blows, Kisah Cinta Jo In Sung dan Song Hye Kyo

Salah satu di antara mereka, Soo Ok adalah perempuan desa yang memiliki kaki berbeda. Ia memiliki kelainan daripada manusia lainnya.

Soo Ok memiliki kaki kiri yang lebih pendek daripada bagian kanannya. Akan tetapi, kondisi Soo Ok ini tidak pernah para sahabatnya permasalahkan.

Bahkan, keempat sahabat Soo Ok selalu bersedia membantunya dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Perjuangan mereka akhirnya terlihat saat Soo Ok berhasil menyanyi di atas panggung.

Kategori :