Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama

Jumat 13-09-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

- Ashley Wisdom – Amanda

- Tamara Belousova – Marcie (as Tamara Belous)

BACA JUGA:Sinopsis 0.0 Mhz, Film Horor Mencekam yang Diangkat dari Webtoon Korea

Perjalanan Jacob untuk menyelamatkan keluarga dan menghentikan aksi perampokan yang kejam tidak akan mudah. Ada banyak rintangan yang harus Jacob lalui untuk bisa menyelesaikan targetnya.

Apakah Jacob di dalam sinopsis film Reprisal akan berhasil menyelamatkan keluarganya, Apa sebenarnya yang Gabriel inginkan dari Jacob dan motif perampokan yang ia lakukan?

Temukan jawabannya setelah menyaksikan film ini di Prime Video dan platform streaming lainnya.

 

Baca juga berita:

Drama Like Flowers in Sand, Kisah Atlet Gulat di Ambang Pensiun Dini

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Like Flowers in Sand yang disutradarai oleh Kim Jin Woo dan ditulis oleh Won Yoo Jung ini mengusung genre romantis serta menggaet Jang Dong Yoon dan Lee Jo Myoung sebagai pemeran utamanya.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang kisah anak muda yang berjuang untuk berkembang dalam hidup mereka melalui ssireum (olahraga gulat tradisional Korea).

Lokasinya berlatar di Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum. Like Flowers in Sand atau juga dikenal dengan judul The Sand Flower dan Flowers Bloom Even in the Sand merupakan drama romantis yang bertema olahraga.

Selain Jang Dong Yoon artis Korea lain seperti Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung juga turut membintangi drama tersebut.

Buat yang sudah nggak sabar untuk melihat akting Jang Dong Yoon lagi, simak sinopsis Like Flowers in Sand berikut ini.

BACA JUGA:Film Korea Unforgettable, Kisah Persahabatan Kim So Hyun dan D.O EXO

Sinopsis Like Flowers in Sand

Kategori :