Sinopsis Hyper Knife, Drakor Medis Terbaru yang Banjir Bintang Korea

Jumat 13-09-2024,11:33 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam akun tersebut memperlihatkan proses syuting film ini sejak hari pertama. Apabila melihat kolom komentarnya, terlihat jelas bahwa pecinta film sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan penayangannya.

Semakin menarik karena dalam akun ini juga memperlihatkan ada Ustadz Maulana. Apakah nanti sang pendakwah lucu tersebut juga akan main di film ini atau tidak, hal tersebut baru akan terungkap saat sudah resmi tayang.

Hal pasti, sinopsis film Bu Tejo Sowan Jakarta menarik untuk kita simak. Dengan demikian, pecinta film bisa lebih menikmati alurnya ketika sudah tayang di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis Migration, Kisah Keluarga Bebek yang Melakukan Perjalanan

Sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta Penuh Humor

Di film ini, ada tokoh utama yang bernama Teddy. Ia ingin mewujudkan keinginan sang ibu, Bu Tejo, untuk segera melangsungkan pernikahan.

Karena hal itu, Teddy berniat untuk menikah dengan kekasihnya yang bernama Vanessia. Akan tetapi, hubungan asmara tersebut menghadapi berbagai tantangan sehingga tak berjalan mulus.

Pernikahan keduanya sulit terlaksana dalam sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta ini. Hal ini karena Bu Tejo mengetahui bahwa Vanessia adalah keturunan Tionghoa.

Karena hal itu, Bu Tejo dengan tegas menolak calon menantunya tersebut. Suasana keluarga yang awalnya bahagia tersebut pun seketika jadi penuh konflik.

BACA JUGA:Sinopsis Film Reprisal, Kisah Perampokan Bank Berujung Tragis

Sebenarnya ada alasan tersendiri kenapa Bu Tejo menolak calon menantunya karena memiliki keturunan Tionghoa.

Alasan penolakan tersebut sebenarnya bukan karena kepribadian atau karakter yang ada pada Vanessia. Akan tetapi, Bu Tejo khawatir dengan pandangan tetangga.

Bu Tejo malu dengan lingkungan sekitar jika memiliki menantu keturunan Tionghoa. Adanya penolakan tersebut tidak membuat sang putra berputus asa.

Teddy berusaha sebaik mungkin untuk tetap bisa menikah dengan sang pujaan hati di sinopsis Bu Tejo Sowan Jakarta ini.

Dengan semangat pantang menyerah, Teddy memiliki ide brilian untuk membawa semua warga kampung ke Jakarta. Upaya tersebut jelas tidak mudah.

Dari kisah tersebut, ada pembelajaran yang bisa penonton ambil lewat tiap pesan kuat yang ada di dalam film ini. Mulai dari kisah percintaan, toleransi, dan lain sebagainya.

Kategori :