Silaturrahmi Pasangan HEPI Disambut Antusias Warga Padang Temu

Kamis 12-09-2024,18:35 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024–2029, Hj. Hepy Safriani, SKM, M.Kes dan Efsi Komar, SE, menggelar acara silaturahmi di kediaman Febri, Dusun Temu Karya, RT 5, 6, dan 7, RW 2, Kelurahan Padang Temu, Kecamatan Dempo Tengah, pada Rabu (11/9).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga sekitar yang antusias menyambut pasangan calon pemimpin baru tersebut.

Mengusung visi misi untuk meningkatkan mutu kesehatan, pendidikan, pariwisata, dan infrastruktur di Kota Pagar Alam, pasangan Hepy-Efsi optimis dapat membawa perubahan yang signifikan.

“Kolaborasi antara eksekutif dan legislatif sangat penting. Kami yakin dengan dukungan masyarakat, Kota Pagar Alam yang sudah maju ini akan menjadi lebih maju lagi ke depannya,” ujar Hj. Hepy Safriani.

BACA JUGA:Bawa Harapan Baru untuk Kota Pagar Alam HEPI Gelar Baksos

Dalam acara tersebut, Hj. Hepy Safriani juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Temu Karya.

Dia juga mengucapkan mohon izin dan pamit untuk maju sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

"Pada 27 November 2024 mendatang, kami berharap masyarakat memberikan amanat kepada pasangan Hepy-Efsi agar dapat memimpin Kota Pagar Alam menuju masa depan yang lebih cerah,” tuturnya.

Dengan nada penuh semangat, Hj. Hepy memberikan instruksi sederhana kepada warga tentang cara mencoblos nanti.

BACA JUGA:Personel Gabungan TNI Polri Kawal Massa HEPI Yang Geruduk KPU

“Bagaimana caranya? Buka surat suara, lihat kerudung merah, langsung coblos!,” ucapnya yang disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Nawar, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan tersebut.

“Terimakasih telah datang ke dusun kami. Kami senang bisa melihat dan bersalaman langsung dengan pasangan calon. Semoga Pilkada nanti berjalan lancar, aman, dan kondusif,” ujarnya.

Kategori :