Film The Three Musketeers D’ Artagnan, Pengabdian Matthew Macfadyen Untuk Prancis

Kamis 12-09-2024,11:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Akhir Perang Dunia II

Sinopsis Godzilla Minus One memperlihatkan akhir Perang Dunia II di Jepang pada tahun 1945. Saat itu, seorang pilot bernama Koichi Shikishima berpura-pura jika pesawat yang ia kemudikan mengalami masalah teknis.

Ia kemudian mendarat di sebuah pulau bernama Odo. Tiba-tiba saja, makhluk raksasa yang mengerikan seperti dinosaurus muncul di malam hari.

Makhluk itu dikenal dengan sebutan Godzilla. Godzilla mengamuk dan menyerang Pulau Odo.

Semua orang terbunuh dan hanya menyisakan Koichi dan mekanik utama pesawat, Sosaku Tachibana. Sosaku Tachibana menyalahkan Koichi atas kematian semua orang karena serangan Godzilla.

BACA JUGA:Drakor Night Has Come, Permainan yang Berujung Kematian

Godzilla Bermutasi

Sinopsis Godzilla Minus One selanjutnya akan memperlihatkan kehidupan Koichi setelah peristiwa penyerangan Godzilla di Pulau Odo.

Koichi memutuskan kembali ke Tokyo dengan rasa bersalah karena ia adalah orang yang berhasil selamat.

Untuk memulai kehidupan barunya, ia menjalin hubungan dengan Noriko Oishi. Mereka mengadopsi seorang anak yang tidak memiliki orang tua karena pengeboman Tokyo.

Kehidupan baru Koichi tidak berlangsung lama. Godzilla yang pernah ia temui bermutasi dan menjadi lebih besar karena uji coba nuklir Amerika Serikat di Bikini Atoll.

Godzilla itu telah menghancurkan beberapa kapal perang milik Amerika Serikat sebelum menuju ke Jepang.

Kemunculan Godzilla menjadi ancaman baru setelah berakhirnya Perang Dunia II. Amerika Serikat yang sedang bersitegang dengan Uni Soviet, tidak mau memberikan bantuan kepada Jepang.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Tira, Kisah Perempuan yang Memiliki Kekuatan Super

Upaya Pemusnahan Godzilla

Sinopsis Godzilla Minus One sampailah pada puncaknya ketika Jepang memulai pemusnahan Godzilla. Koichi yang saat ini bekerja di kapal penyapu ranjau bernama Shinseo Maru, bertemu dengan Kenji Noda.

Kategori :