Sinopsis Godzilla Minus One, Kegelapan Baru Hantui Jepang Pascaperang

Kamis 12-09-2024,11:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ernest memang tak sembarangan dalam memilih sosok yang akan memimpin proses syuting Agak Laen.

Pihaknya menggaet sutradara Muhadkly Acho yang sudah cukup akrab dengan project-project film komedi. Seperti Gara-gara Warisan hingga serial Induk Gajah yang tayang awal tahun.

Nah, itulah ulasan tentang sinopsis Agak Laen dan beberapa fakta menariknya. Bagi kalian pendengar setia podcast “Agak Laen” tentu wajib menonton film ini awal tahun besok.

Ikuti keseruan Boris, Indra, Oki, dan Benedion dalam menuntaskan permasalahan hidupnya, di bioskop-bioskop kesayangan!  

 

Baca juga berita:

Sinopsis May December, Film Terbaru Natalie Portman

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis fim May December ini akan mengisahkan tentang aktris yang melakukan penelitian kepada sepasang suami istri demi peran film terbarunya.

May December memiliki sinopsis dengan genre drama komedi. Film yang disutradarai oleh Todd Haynes tersebut, tayang di Netflix pada 01 Desember 2023.

Film May December ini memiliki durasi tonton selama 113 menit. Di balik durasi tontonnya yang lebih dari 1 jam, proses produksi film ini hanya memerlukan waktu 23 hari.

Samy Burch dan Alex Mechanik mendapatkan kepercayaan menjadi penulis ceritanya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Legenda Hantu Nenek Lampir

Sedangkan tim produser diisi oleh, Natalie Portman, Sophie Mas, Pamela Koffler, Christine Vachon, Grant S. Johnson, Tyler W. Konney, Jessica Elbaum, dan Will Ferrell.

Sebelum tayang di Netflix, film ini sudah rilis lebih dulu di beberapa tempat. Pada 20 Mei 2023 di Cannes dan 17 November 2023 di United States.

Produksi film ini menghabiskan budget sekitar $20 million. Rumah produksi yang terlibat dalam pembuatan film May December antara lain, Gloria Sanchez Productions, MountainA Killer Films dan Taylor & Dodge Project Infinity.

BACA JUGA:Sinopsis 0.0 Mhz, Film Horor Mencekam yang Diangkat dari Webtoon Korea

Kategori :