Sinopsis Serial Tira, Kisah Perempuan yang Memiliki Kekuatan Super

Kamis 12-09-2024,10:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

2. Agnes Naomi

Berikutnya ada aktris muda berbakat Agnes Naomi. Dalam sinopsis serial Tira, Agnes akan berperan sebagai Maudi. Tak jauh berbeda dengan Chelsea, perempuan 29 tahun itu juga memiliki sejumlah pengalaman baru selama syuting.

“Ada beberapa tantangan adegan tertentu yang mengharuskan kita secara emosi dan fisik sama-sama berat. Tapi kita mencoba membawa itu ke dinamika yang selaras.

Sebenarnya tantangannya justru bikin kita lebih punya pengalaman yang lebih,” ungkap Agnes.

3. Bhisma Mulia

Aktor pendatang baru Bhisma Mulia turut memberikan warna tersendiri dalam serial ini. Pada saat awal mendapat tawaran peran, Bhisma mengaku sangat antusias menerimanya.

Terlebih bergabung dalam serial superhero sudah menjadi impiannya sejak lama. Berdasarkan ulasan sinopsis, Bhisma Mulia akan berperan sebagai Ben di serial Tira.

“Kalau bahas tantangan syuting justru film superhero sangat aku nanti-nantikan. Jadi tantangan itu nggak terlalu terasa.

Apalagi lingkungan kerjanya enak, temen-temen cast dan kru juga asyik banget. Semua fun, capek syuting nggak kerasa,” tuturnya.

Nah, itulah ulasan sinopsis serial Tira, yang akan segera tayang pertengahan Desember nanti. Semoga informasi di atas bisa menjawab rasa penasaran kalian, sembari menunggu hari H penayangan.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat

PAGARALAMPOS.COM- Pada dasarnya, project drama korea Acquaintances ini baru memasuki tahap pra-produksi.

Kendati demikian, SBS telah merilis beberapa nama pemeran yang akan membintangi drama baru tersebut. Sementara untuk jadwal penayangan Acquaintances sendiri kabarnya akan berlangsung pada tahun 2024 .

Meski jadwal tayangnya belum dapat kita pastikan, namun informasi mengenai drama Acquaintances sudah gempar. Nah, sebelum menonton tayangan aslinya, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

Kategori :