Drama Korea Acquaintances, Ketika Han Ji Min Jadi CEO Hebat

Kamis 12-09-2024,10:36 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Usut punya usut, ada banyak hal yang membuat Kang Ji Yoon menjadi seperti sekarang. Salah satunya luka batin masa lalu. Itulah yang selalu membuatnya bertekad agar tidak lemah apalagi terkalahkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lampir, Kisah Legenda Hantu Nenek Lampir

Kehadiran Asisten yang Mampu Merubah Segalanya

Selama bekerja di kantor, Kang Ji Yoon tidak melakukan semuanya sendiri. Ia memiliki seorang asisten multitalenta bernama Yoo Eun Ho yang handal dalam segala hal.

ulai dari mengurus keseharian Kang Ji Yoon di kantor hingga keperluan penting lainnya.Berbeda dari Kang Ji Yoon yang keras dan dingin, karakter Yoo Eun Ho dalam sinopsis drakor Acquaintances sangat hangat.

Ia cukup ramah dan perhatian terhadap orang-orang di sekelilingnya. Termasuk kepada Kang Ji Yoon sang atasan.

Kedekatan Ji Yoon dan Eun Ho seiring berjalannya waktu menghadirkan kisah tersendiri dalam drakor Acquaintances.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Terlebih ketika Ji Yoon tahu jika Eun Ho adalah orang tua tunggal. Putrinya yang genap berusia 6 tahun tumbuh dengan sangat baik dalam asuhan Eun Ho.

Meski seorang pria, namun Eun Ho begitu terampil membagi waktu antara pekerjaan dan urusan mengasuh anak.

Rasa kagum Ji Yoon perlahan-lahan membuatnya jatuh hati pada sang asisten. Mungkinkah kisah mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius?

BACA JUGA:Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan

Daftar Para Pemeran Drakor Acquaintances

Selain sinopsis, SBS juga merilis nama-nama yang akan membintangi drakor Acquaintances. Sosok yang digadang-gadang menjadi pemeran utamanya adalah Han Ji Min.

Aktris cantik kelahiran 5 November 1982 itu akan tampil sebagai CEO Ji Yoon. Drama ini menjadi project perdana bagi Han Ji Min dengan karakter sebagai CEO paling populer.

Sebelumnya, ia tak pernah menyangka akan ikut andil dalam project Acquaintances. Mendapati namanya didapuk sebagai salah satu pemain tentu membuat wanita 41 tahun itu merasa sangat senang.

Kategori :