Jadi Motivator, Alpian Maskoni Sampaikan Pesan Kepada Pwserta PKKMB UNLED

Rabu 11-09-2024,19:21 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pada Rabu (11/09), Universitas Lembah Dempo (UNILED) Kota Pagar Alam gelar giat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Dalam kesempatan itu, Alpian Maskoni, seorang alumni UNILED program Pasca Sarjana ini diberi kepercayaan menjadi motivator dan berbagi pengalaman dengan Mahasiswa Baru.

Acara ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan semangat kepada Mahasiswa baru, dalam memulai perjalanan pendidikan mereka di universitas.

Sebagai alumni yang telah sukses, motivator ini merasa sangat bangga dan bersyukur dapat berkontribusi dalam kegiatan PKKMB dan memberikan inspirasi kepada generasi penerus.

BACA JUGA:Pendidikan Tak Pernah Mengenal Usia! Wako Selesaikan Tesis S2 di ITBIS Lembah Dempo

Dalam sambutannya, alumni UNILED menyampaikan pesan yang penuh semangat. "Sebagai alumni UNILED, saya merasa terhormat bisa kembali dan berbagi pengalaman dengan adik-adik mahasiswa baru.," ujar Alpian Maskoni.

Pendidikan adalah proses yang panjang dan penuh tantangan, tetapi jangan biarkan tantangan menjadi penghalang untuk meraih cita-cita.


Foto : Alpian Maskoji jadi motivator kepada mahasiswa baru UNLED--Pagaralampos.com

Teruslah semangat dan jangan pernah menyerah, karena setiap kesulitan adalah batu loncatan menuju kesuksesan," ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya kualitas sumber daya manusia (SDM) dan kontribusi yang dapat diberikan untuk kemajuan Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Gelar PKKMB 2022, Rektor ITBis Lembah Dempo : Ciptakan Mahasiswa Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing Global

"Kami berharap para mahasiswa baru dapat menjadi SDM yang berkualitas, bersaing di tingkat nasional maupun internasional, dan berkontribusi untuk kemajuan daerah kita," tambahnya.

Acara PKKMB ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa baru untuk menghadapi masa studi mereka dengan penuh semangat dan tekad.

Selamat dan sukses untuk seluruh mahasiswa baru Universitas Lembah Dempo. Semoga kalian bisa mengukir prestasi dan berperan aktif dalam pembangunan serta kemajuan Kota Pagar Alam.

Kategori :