Film Korea Meet The In Laws, Romansa Seorang Seniman Buku Komik

Rabu 11-09-2024,11:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bertemu dengan Arsitek

Raya berharap bisa menemukan sumber inspirasi di setiap sudut kota tersebut. Hal ini juga ia lakukan supaya bisa melupakan sang mantan suami.

Ketika berada di New York Raya bertemu dengan seorang arsitek asal Jakarta. Arsitek tersebut bernama River (Nicholas Saputra) yang sedang berlibur di kota New York. 

Sinopsis The Architecture of Love berlanjut ketika Raya dan River bertemu di sebuah pesta tahun baru. Mereka berdua ternyata memiliki kesamaan yaitu suka jalan-jalan di kota.

Bahkan mereka juga tidak ketinggalan untuk mengabadikan momen-momen menggunakan kamera. River mengajari Raya untuk melihat kota New York dengan sudut pandang berbeda.

BACA JUGA:Sinopsis Tulang Belulang Tulang Film Batak Penuh Unsur Kebudayaan, Yuk Nonton

Mulai Tumbuh Perasaan

Raya memiliki rasa penasaran terhadap River yang merupakan seorang pria penyendiri. Dengan hal tersebut, sahabat Raya sengaja membuat keduanya saling bertemu.

Sahabat Raya ingin mendekatkan mereka supaya Raya dan River menemukan kecocokan satu sama lain. Hingga pada suatu saat Raya dan River mulai merasakan adanya ketertarikan satu sama lain dan menjalin hubungan. 

Tetapi, ternyata hubungan Raya dan River tidak seperti apa yang mereka harapkan. Pasalnya mereka harus menghadapi rintangan-rintangan, misalnya saja seperti masa lalu, jarak, rahasia, dan perbedaan budaya.

Hal ini membuat hubungan keduanya sering mendapati konflik dan banyak masalah. Lalu apakah Raya dan River bisa mempertahankan cinta mereka?

BACA JUGA:Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Anda bisa mengetahui cerita selanjutnya dengan menonton The Architecture of Love secara langsung.

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis The Architecture of Love yang bisa Anda ketahui. The Architecture of Love menjadi salah satu film terbaru yang akan datang dengan cerita yang menarik, berlatar belakang kota New York.

Banyak berbagai adegan yang penuh konflik yang mengiringi masalah hadir di film ini. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton apabila The Architecture of Love sudah tayang.

 

Kategori :