Gaya Rambut Pixie: 6 Variasi Menarik untuk Tampil Lebih Stylish

Rabu 11-09-2024,21:58 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM – Ingin tampil dengan gaya rambut terbaru? Berikut beberapa rekomendasi gaya rambut pixie yang bisa membuat penampilanmu semakin maksimal!

Model rambut dapat memberikan perubahan besar pada penampilan seseorang, dan gaya pixie hair cut adalah salah satu pilihan yang bisa membuat tampilanmu lebih segar dan menarik.

Berikut adalah enam gaya rambut pixie yang bisa kamu coba:

1. Pixie with Long Bangs

   Gaya ini memadukan potongan pixie dengan poni panjang yang memberikan kesan feminin dan edgy. Poni yang lebih panjang dapat memberikan dimensi tambahan dan memberikan fleksibilitas untuk variasi gaya.

2. Textured Pixie Cut

   Pixie yang bergaya textured menambahkan volume dan tampilan berantakan yang modis. Potongan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil modern dan berani.

3. Undercut Pixie

   Gaya ini menggabungkan potongan pixie dengan sisi yang dicukur pendek atau di-under cut. Hasilnya adalah tampilan yang tegas dan penuh karakter, ideal untuk kamu yang suka gaya yang berbeda.

4. Messy Pixie

   Pixie dengan potongan yang sedikit berantakan dan tidak terlalu rapi memberikan kesan kasual namun tetap stylish. Cocok untuk tampilan sehari-hari yang effortless namun tetap menarik.

5. Soft Pixie

   Potongan ini memiliki tepi yang lebih lembut dan tatanan yang lebih halus. Gaya soft pixie memberikan kesan yang elegan dan cocok untuk kamu yang ingin tampilan yang lebih lembut.

6. Classic Pixie

   Gaya pixie klasik memiliki potongan yang pendek dengan panjang yang seragam di seluruh bagian. Ini adalah pilihan timeless yang selalu terlihat segar dan modis.

Kategori :