Tips Menangkal Teror Cacar Monyet, Caranya Begini Simpel

Selasa 10-09-2024,21:32 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

Virus cacar monyet bisa bertahan pada benda-benda di sekitar kita. Anda dapat menyemprotkan berbagai produk disinfektan dan cairan pembersih untuk membersihkan permukaan meja, gagang pintu, dan barang-barang lain yang sering terkena sentuhan.

Ini membantu menjaga kebersihan lingkungan rumah agar tetap steril. Agar lebih efisien, Anda bisa menggunakan spray gun atau disinfektan portable.

BACA JUGA:Kenali Gejala Viris Mpox, Kemenkes Siapkan 12 Laboratorium di Indonesia

Sterilisasi dengan UV Light dan Air Purifier

Untuk perlindungan ekstra, Anda juga bisa menemukan lampu UV sterilizer dan air purifier yang efektif membunuh virus di udara dan permukaan benda di toko ACE Indonesia.

Alat ini cocok digunakan di ruangan dengan sirkulasi udara tertutup atau di tempat dengan risiko penularan lebih tinggi.

Produk Kebersihan untuk Rumah Tangga

Menjaga kebersihan rumah secara menyeluruh sangat penting. Anda dapat menyiapkan produk pembersih lantai, kain lap microfiber, dan vacuum cleaner yang dapat membantu menjaga rumah tetap bersih dan bebas kuman.

Penggunaan alat-alat ini secara rutin akan meminimalkan risiko penyebaran virus di dalam rumah.

BACA JUGA:Arahan Presiden Terkait Pencegahan Cacar Monyet di Tanah Air

Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan cacar monyet. Adapun produk-produk pencegahan ini dapat Anda temukan di seluruh toko ACE Indonesia atau aplikasi belanja online ruparupa.

Anda bisa melakukan langkah-langkah pencegahan secara efektif untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman cacar monyet. Tetap waspada dan pastikan lingkungan sekitar selalu bersih dan higienis.

Kategori :