Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan

Selasa 10-09-2024,13:54 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Next Goal Wins, Perjuangan Timnas Sepak Bola untuk Naik Kelas

Dengan bantuan Gwen, Spider-Man berhasil mengalahkan Electro dalam pertempuran yang epik. Namun, masalah tidak berhenti di situ.

Setelah kekalahan Electro, Green Goblin menyerang dan menculik Gwen, menyadari bahwa ia adalah orang yang paling Peter cintai.

Pertarungan antara Spider-Man dan Green Goblin berlangsung di menara jam yang tinggi, dan dalam momen yang tragis, Gwen jatuh dari ketinggian.

Meskipun Spider-Man berusaha menyelamatkannya, Gwen meninggal dalam pelukannya, meninggalkan Peter dalam kesedihan yang mendalam.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki yang Bikin Ngakak!

Akhir dan Implikasi Film ini berakhir dengan Peter Parker yang patah hati, berhenti menjadi Spider-Man untuk sementara waktu karena rasa bersalah atas kematian Gwen.

Namun, pada akhirnya ia terinspirasi kembali setelah melihat pesan video Gwen yang mendorongnya untuk terus maju dan berjuang demi kebaikan.

Film diakhiri dengan SpiderMan yang kembali untuk menghadapi ancaman baru yaitu Rhino (Paul Giamatti), seorang kriminal yang menggunakan kostum mekanis berbentuk badak.

Daripada penasaran yuk langsung saja nonton film ini di aplikasi kesayangan Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Bestie 2, Kisah Persahabatan dengan Segala Permasalahannya

PAGARALAMPOS.COM- Di dalam serial Bestie 2 ini akan menghadirkan rangkaian perjalanan kehidupan yang tidak mudah untuk mereka lalui. Banyak konflik yang datang dan membuat serial semakin menarik.

Sinopsis serial Bestie 2 menceritakan tentang perjalanan kehidupan empat sahabat. Bestie 2 menjadi serial terbaru yang akan hadir dengan sinopsis menarik.

Sinopsis film serial ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan persahabatan yang penuh dengan lika-liku.

Kategori :