Film Horor Pemukiman Setan, Malapetaka Perampokan Rumah Tua

Senin 09-09-2024,19:04 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebagai aktor senior, jelas sudah ada banyak film yang ia mainkan. Sebut saja Mengejar Matahari, Mendadak Dangdut, Laskar Pelangi, Merah Putih, Melodi, Laskar Pemimpi, Sang Penari, Belenggu, Leher Angsa, Jokowi, Sepatu Dahlan, dan lainnya.

Tak hanya berprofesi sebagai aktor, di dunia entertainment Tanah Air, ia juga menekuni karier jadi pembuat film. Adapun judul film yang ia buat seperti halnya Garis Hitam, Night Bus, sampai dengan Kalau Cinta Jangan Cengeng.

Semakin multitalenta karena aktor ini juga bermain dalam film pendek, serial web, serial televisi, FTV, hingga teater. Bahkan sudah ada banyak penghargaan yang berhasil ia bawa pulang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap

Mulai dari penghargaan dalam Festival Film Wartawan Indonesia 2021 dengan kategori Aktor Pendukung Terbaik Genre Film Horor.

Lalu ia juga pernah memenangkan penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Awards 2018 dengan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Sinopsis film Pemukiman Setan terasa semakin menegangkan berkat dukungan pemain yang memiliki kualitas akting mumpuni. Para pecinta film horor pastikan tidak melewatkan penayangannya.

Kategori :