Satpol PP Siapkan Satgas Linmas, Sukseskan Pilkada 2024 di Pagar Alam

Minggu 08-09-2024,21:34 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Upaya Kesiapsiagaan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam terus meningkatkan koordinasi, baik terhadap pihak penyelenggara, pihak keamanan dan instansi terkait lainnya.

Sinergitas dilakukan ini, bagian dalam rangka menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kota Pagaralam.

“Kita akan selalu bersinergi, baik itu dengan pihak penyelenggara, keamanan dan instansi terkait lainnya,” seru Kepala Sat Pol PP Kota Pagaralam, Mastullah SPd MSi.

Tidak hanya itu, diterangkan Mastullah, pihaknya juga akan melakukan rekrutmen ulang untuk Satuan Tugas (Satgas) Linmas, sebagai bentuk kesiapsiagaan Satgas Linmas, untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA:Fakta Fakta Kematian Penjaga Kantor DP2KBP3A, Ada Lebam di Jasad Menghitam, CCTV tak Merecord

“Satgas Linmas masih dalam tahap proses rekrutmen lagi dan disusun ulang. Nantinya, akan ditindaklanjuti dengan berkoordinasi bersama pihak terkait.

Dan mengenai tahapan Pilkada kita ikuti sesuai scehedule dan dilaksanakan sesuai Tugas Fungsi (Tusi) kita,” imbuh Mastullah.

BACA JUGA:Siapkan Pengamanan Paslon, Tidak Hanya Melekat Tenyata Ada Tugas Lain

Lebih lanjut Mastullah menambahkan, anggota Sat Pol PP Pagaralam tentunya akan selalu siap, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam menciptakan ketertiban, ketentraman dan perlindungan masyarakat, terutama dalam menghadapi dan juga menyukseskan Pilkada Serentak 2024..

Kategori :