Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Latar Kelam Seorang Pelacur

Minggu 08-09-2024,19:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Aktris ini juga akan terlibat dalam sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat. Namanya melejit ketika ikut bermain dalam Surat Cinta untuk Starla: The Series.

Bukan hanya itu saja, ia juga ikut bermain dalam Jin & Jun. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Dwi Sasono, Rey Bong, hingga Alif Rivelino.

Film ini tak kalah menarik karena mengusung genre komedi dan fantasi. Anda bisa melihat kualitas aktingnya yang memukau dalam film ini.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi

Kenya Nindia

Di sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat juga terlihat betapa kerennya kualitas akting Kenya Nindia. Aktris cantik ini lahir pada tanggal 31 Juli 1992. Aktris yang juga menekuni karier sebagai model ini memiliki paras wajah yang rupawan.

Untuk film, ia pernah bermain dalam Asih 2. Film ini tayang pada tahun 2020 silam dan ia memerankan karakter Suster Yuni.

Selain itu, ia juga bermain dalam serial web berjudul Suami-Suami Masa Kini 2. Lebih tepatnya di episode 4 dan 5. Dalam serial web yang tayang pada tahun 2023 ini, ia memerankan karakter bernama Fifi.

Dari sinopsis Sengkolo Pemandi Mayat, sudah terlihat betapa menariknya film ini.

Semakin menarik untuk Anda saksikan karena ada sederet bintang papan atas yang tampil. Film ini memang menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda yang menyukai tayangan horor.

 

Baca juga berita:

Film Gadis Kretek, Diskriminasi Berbalut Romansa Berlatar Budaya

PAGARALAMPOS.COM- Film serial Gadis Kretek yang rilis pada 2023 ini adalah serial orisinal Netflix pertama di Indonesia.

Sebelumnya, media sosial terutama Twitter diramaikan oleh foto Dian Sastro dan juga Putri Marino yang sedang memegang naskah “Gadis Kretek” pada 14 Juli 2022.

Dalam gambar tersebut, mereka berdua terlihat sedang membaca naskah itu dengan logo Netflix di bawah fotonya.

Kategori :