Bikin Ngakak! ini Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi

Minggu 08-09-2024,15:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Menurut catatan sejarah, air mata bulan itu terdapat pada bunga yang hidup di hutan Amazon. Menjelajahi hutan Amazon memang sangat berbahaya, akan tetapi Lily tidak ingin menyerah begitu saja.

BACA JUGA:Film Kapan Hamil?, Perjuangan Pasangan yang Sulit Mendapat Keturunan

Perjalanan Lily Houghton dan MacGregor ke Hutan Amazon

Sinopsis Jungle Cruise semakin menarik, ketika Lily membulatkan tekadnya untuk pergi ke hutan Amazon demi menemukan air mata bulan. Sebenarnya, Lily bukanlah orang pertama yang mengincar air mata itu.

Sebelumnya, seorang pemburu bernama Aguirre dan pasukannya telah memulai misi ini sejak lama. Namun, mendapatkan air mata legendaris tidaklah mudah.

Hutan seakan-akan membenci siapa saja yang ingin mengambil air mata ajaib itu. Aguire dan pasukannya mendapatkan kutukan.

Mereka terjerat akar besar dan tidak dapat menemukan jalan keluar. Hal ini adalah hukuman bagi mereka karena sudah bersikap lancang.

BACA JUGA:Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Lily yang mengetahui cerita itu, berusaha untuk bersikap hati-hati dan waspada. Dalam menjalankan petualangannya yang penuh risiko, ia ditemani oleh adik laki-lakinya bernama MacGregor Houghton.

Keduanya, sepakat untuk menggunakan kapal milik Frank. Meskipun terlihat tua, Frank dengan percaya diri bisa membawa Lily dan MacGregor untuk sampai ke tempat air mata bulan berada.

Frank adalah seorang nahkoda yang penuh dengan trik dan licik. Ada kalanya, akan menipu siapa saja yang ia temui.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Mengalami Banyak Rintangan

Sinopsis Jungle Cruise sampailah pada puncaknya, ketika Lily, MacGregor dan Frank mengalami banyak masalah di sepanjang jalan. Pertama, mereka mendapatkan serangan dari seorang pangeran bernama Joachim.

Perselisihan terjadi karena Lily mencuri mata panah yang sudah pangeran Joachim beli dengan harga sangat mahal dari kolektor. Setelah lepas dari jeratan pangeran Joachim, masalah baru muncul kembali.

Tiba-tiba saja, arus besar menyerang kapal yang mereka tunggangi. Dengan sekuat tenaga, mereka berusaha untuk mengendalikan kapal agar tidak terjun ke jurang.

Kategori :