Sinopsis Film Havana, Pengacara Temukan Kebenaran yang Tak Diungkap

Minggu 08-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Drama Korea Say You Love Me, Kisahkan Asmara Artis Muda dengan Pelukis

Ia tampak sangat terkejut. Anehnya, jasad itu masih dalam kondisi utuh. Setelah kejadian itu, tukang bangunan tersebut mengalami halusinasi.

Karena keadaannya yang semakin memburuk, ia memilih jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya sendiri. Pada tahun 1990, telah terjadi peristiwa mengerikan di pusat pelatihan tersebut.

Seorang manajer gedung membunuh sejumlah tamu. Setelah itu, ia mengakhiri hidupnya sendiri.

Karena insiden itulah, pusat pelatihan ditutup. Saat ini, orang-orang dihebohkan dengan rumor, jika gedung itu menjadi rumah berkumpulnya para hantu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jungle Cruise, Petualangan Mistis Menegangkan

Kematian Shaman

Sinopsis Guimoon: The Lightless Door semakin seru ketika misteri pusat pelatihan itu sampai di telinga seorang Shaman. Ia bergegas pergi ke gedung untuk melakukan ritual pengusiran setan.

Tiba-tiba saja, ia berada di sebuah ruangan yang gelap. Ia kemudian melihat buku tamu di atas meja dengan nama Kim Seok Ho.

Shaman mendapatkan serangan gaib. Tangan-tangan berwarna hitam memegangnya dari semua penjuru.

Shaman pun mati seketika dengan pisau yang tertancap pada lehernya. Namun, ia berhasil mendapatkan sobekan buku tamu yang dapat menjadi petunjuk untuk memecahkan misteri pusat pelatihan.

BACA JUGA:Film Horor Wakaf, Saat Sifat Tamak Membawa Malapetaka!

Do Jin Melanjutkan Tugas Sang Ibu

Sinopsis Guimoon The Lightless Door sampailah pada puncaknya ketika misteri pusat pelatihan terungkap satu per satu. Shaman yang tewas, memiliki seorang putra bernama Do Jin.

Do Jin adalah pria yang memiliki kemampuan khusus. Namun, ia tidak ingin melanjutkan pekerjaan sang ibu. Sejak kematian ibunya, kehidupan Do Jin menjadi tidak tenang. Arwah sang ibu selalu mengganggunya.

Demi membebaskan arwah ibunya, Do Jin memutuskan untuk datang ke lokasi pusat pelatihan.

Kategori :