Drama Unpredictable Family, Apa Jadinya Musuh Bebuyutan Jadi Besan?

Minggu 08-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Drakor High Cookie, Kue Ajaib Wujudkan Impian

Garapan Sutradara Kenamaan Tanah Air

Selain sinopsis, sutradara yang menangani project film Munkar juga tak luput dari perhatian. Sutradara tersebut adalah Anggy Umbara. Sosok hebat yang memiliki kemampuan luar biasa menggarap berbagai project film horor.

Di genre film horor, Anggy Umbara sudah melahirkan beragam karya populer. Seperti Khanzab, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Si Manis Jembatan Ancol, hingga Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Sempat Menuai Kritik Keras

Bersamaan dengan rilisnya sinopsis film Munkar dan gambar promosi, ternyata sempat menimbulkan pro kontra. Beberapa orang menganggap jika poster film Munkar telah menistakan agama Islam.

Pasalnya, gambar tersebut menampilkan orang shalat dengan wajah-wajah menyeramkan. “Shalat adalah ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah. Tidak pantas jika gambar salat semenyeramkan ini.

Bagaimana jika nanti ada yang mau shalat malam, jadi ragu karena terpengaruh adegan film?” komentar salah seorang warganet.

“Nggak akan gue tonton filmnya. Pertama, ada banyak orang yang mungkin jadi takut salat. Terus ibadah yang sakral malah terlihat seperti tidak ada kekuatannya.” Lanjut warganet lain.

Meski mengundang banyak kritikan, namun tak sedikit penggemar film horor yang menantikan penayangannya.

Jika kalian penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya, tentu tak akan puas hanya dengan membaca sinopsis film Munkar. Karena itu, yuk langsung saja nonton film ini di aplikasi langganan Anda.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Serangan Terorisme Mengancam Ibu Kota

PAGARALAMPOS.COM- Project film 13 Bom di Jakarta sejatinya telah merampungkan tahap produksi. Sementara jadwal penayangan filmnya berlangsung pada 28 Desember 2023 yang lalu, di bioskop-bioskop kesayangan.

Untuk Anda yang penasaran bagaimana keseruan alurnya, langsung saja kita simak bocorannya dalam sinopsis berikut ini.

Kategori :