Drama Unpredictable Family, Apa Jadinya Musuh Bebuyutan Jadi Besan?

Minggu 08-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Unconditional Desire juga menghadirkan beberapa pemain yang terkenal. Beberapa pemain utama seperti Uhm Hyun Kyung, Jang Jae Ho, Jin Ye Sol, dan Kim Kyung Sook.

Aktris Uhm Hyun Kyung terlibat sebagai pemain utama dalam drama Unconditional Desire. Kemungkinan ia menjalani peran sebagai seorang kakak yang balas dendam atas kematian adiknya. 

BACA JUGA:Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Uhm Hyun Kyung menjadi artis Korea Selatan yang berbakat dan aktif di berbagai judul series. Dengan akting yang luar biasa tersebut ia berhasil mendapatkan sebuah kepercayaan untuk memerankan karakter utama.

Uhm Hyun Kyung sebelumnya telah sukses bermain peran pada series A Man in a Veil dan Second Husband.

Aktor Jang Jae Ho juga terlibat sebagai pemeran utama dalam series Unconditional Desire. Drama terbaru ini menjadi projek perdana Jang Jae Ho pada tahun 2023.

Sebelumnya Jang Jae Ho juga telah membintangi drama Eve pada tahun 2022 lalu. Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Unconditional Desire yang bisa Anda ketahui.

Salah satu drama Korea terbaru ini hadir dengan cerita penuh haru. Seorang kakak yang kehilangan adik merasa terpukul sehingga harus melakukan balas dendam.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Unconditional Desire untuk mengetahui cerita menariknya.

 

Baca juga berita:

Film Korea Guimoon The Lightless Door, Pusat Pelatihan Terbengkalai

PAGARALAMPOS.COM- Film Guimoon The Lightless Door Pertama kali tayang pada 2021 yang lalu. Film Korea ini menjadi salah satu tontonan baru di Viu.

Film ini adalah besutan dua rumah produksi, yakni Jupiter Film dan Ghost Pictures Co., Ltd. Perusahaan yang mendistribusikannya adalah CJ Entertainment.

Film dengan durasi tonton selama 85 menit ini, merupakan arahan sutradara Shim Duck Geun. Ia juga merangkap sebagai penulis naskah dan bekerja sama dengan Lee Jong Ho.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor High Cookie, Kue Ajaib Wujudkan Impian

Kategori :