Sinopsis Drakor High Cookie, Kue Ajaib Wujudkan Impian

Minggu 08-09-2024,13:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Salah satu drama Korea tersebut yaitu Say You Love Me. Say You Love Me akan hadir dengan genre romantis yang memiliki kisah cinta berbeda.

Salah satu drama Korea ini hadir pada bulan November 2023 lalu. Remake Say You Love Me melibatkan sutradara dan penulis yang terkenal. 

Drama Korea ini merupakan hasil karya sutradara Kim Yoon Jin. Sedangkan penulis skenario yaitu Kim Min Jung.

Dengan hadirnya kolaborasi dari sutradara dan juga penulis drama tentu akan menarik perhatian banyak orang. Sehingga Say You Love Me menjadi salah satu drama yang tidak boleh Anda lewatkan.

BACA JUGA:Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

Seorang Seniman yang Tunarungu

Sinopsis drama korea Say You Love Me akan menceritakan tentang kisah cinta yang unik antara pria dan wanita. Terdapat seorang seniman pria yang bernama Cha Jin Woo (Jun Woo Sung).

Seorang seniman tersebut memiliki masalah pada pendengarannya. Ia sudah sejak kecil memiliki masalah pada pendengaran tersebut. Adanya masalah tersebut membuatnya kurang nyaman untuk berbicara pada orang lain.

Cha Jin Woo juga kurang nyaman untuk menunjukkan kondisinya tersebut. Walaupun begitu ia memiliki cara sendiri untuk melakukan komunikasi. Caranya untuk berkomunikasi dengan orang lain terbilang unik dan berbeda.

Cha Jin Woo berkomunikasi dengan orang lain bukan melalui tulisan ataupun bahasa isyarat. Hal itu karena ia berkomunikasi dengan cara menggambar.

BACA JUGA:Drama Korea Jung Nyeon, Kisah Gadis Miskin Bersuara Emas

Pertemuan dengan Cha Jin Woo

Sinopsis drama korea Say You Love Me berlanjut ketika pada suatu hari Cha Jin Woo bertemu dengan seorang wanita. Ia bertemu dengan seorang wanita bernama Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin) yang merupakan seorang aktris.

Jung Mo Eun menjadi seorang aktris yang ekspresif. Bahkan ia selalu mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata atau kalimat. 

Jung Mo Eun memiliki sebuah kepribadian yang berani dalam melakukan hal apapun. Ia juga memiliki cita-cita yang tinggi untuk digapai.

Jung Mo Eun selalu menghargai dirinya apa adanya dengan berani memperjuangkan mimpi dan cinta. Pertemuan antara Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun menimbulkan benih-benih cinta tumbuh pada keduanya.

Kategori :