Drakor Third Marriage, Oh Seung A Balas Dendam setelah Dimanipulasi

Sabtu 07-09-2024,11:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Perlawanan yang Semakin Rumit

Sinopsis Goryeo Khitan War berlanjut ketika kerjasama tersebut untuk melawan perang kekaisaran Khitan dengan lebih baik.

Sebelum terjadi perang, Yang Gyu menjadi pejabat militer masa pemerintahan Raja Hyeonjong dari Goryeo. Di tahun pertama Raja Hyeonjong yaitu 1010 telah terjadi pemblokiran invasi Khitan pada Heungwajin.

Ia merupakan salah satu pahlawan Goryeo yang mampu mencegah invasi Khitan sebelum terjadinya pertempuran Guiju oleh Gang Gam Chan. 

Terjadi peperangan yang rumit dan penuh konflik antara Goryeo dan Khitan. Lalu apakah Kaisar Goryeo mampu memerangi peperangan dari Khitan?

Anda bisa menyaksikan langsung drama Goryeo Khitan War setelah resmi tayang.

BACA JUGA:Drama Korea Jung Nyeon, Kisah Gadis Miskin Bersuara Emas

Daftar Pemain Drama Goryeo Khitan War

Drama Korea Goryeo Khitan War akan mengadakan cerita peperangan antara dua kerajaan dengan menarik.

Berbagai adegan yang penuh konflik untuk menuju kemenangan akan terjadi pada drama ini. Menariknya, cerita juga karena berbagai pemain-pemain yang membintanginya. 

Terdapat berbagai pemain yang membintangi drama Goryeo Khitan War seperti Choi Song Jong, Ji Seung Hyun, sampai Kim Dong Jun.

Drama ini merupakan comeback Choi Soo Joong setelah 10 terakhir membintangi drama kerajaan. Selain itu juga terdapat beberapa permainan seperti Jo Ryeon, Baek Sung Hyun, Lee Shi Ah, sampai Lee Min Young.

Nah, itu tadi sinopsis Goryeo Khitan War yang bisa Anda ketahui. Salah satu drama Korea terbaru ini membawa tema kerajaan dengan cerita peperangan yang menarik.

Banyak terjadi adegan serangan antara Goryeo dan Khitan yang penuh konflik. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton Goryeo Khitan War ini.

 

Baca juga berita:

Kategori :