Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

Sabtu 07-09-2024,11:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun sifat serakah mengalahkan segalanya, bahkan seorang dukun dengan ilmu hitam yang memanfaatkan jin digunakan untuk menumpahkan darah.

BACA JUGA:Sinopsis Animasi Tangled, Kisah Rapunzel yang Hidup di Rumah Menara

Ki Japa (Egi Fredly), dukun tersebut, mulai mengirimkan teror pada siapa saja yang menghalangi perebutan tanah wakaf tersebut.

Sebuah kesalahan besar menyebabkan teror makin dahsyat. Delia turut diganggu karena dirinya adalah cucu Amrullah.

Jin Anzar merasuki Delia demi melemahkan niat dan amanah pemberian wakaf tersebut. Apakah sebidang tanah itu pada akhirnya gagal diwakafkan dan niat baik tidak jadi dilaksanakan?

Simak selengkapnya kelanjutan kisah film Wakaf ini di platform langganan Anda.

 

Baca juga berita:

Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

PAGARALAMPOS.COM- Hong Xa Bin, Song Joong Ki, dan BIBI adalah tiga pemeran utama dalam film korea Hopeless, ini. Selain di BIFF, film Hopeless ini sudah tayang pada bulan Oktober 2023 lalu.

Hopeless termasuk dalam salah satu film Korea yang diundang ke Busan International Film Festival (BIFF) tahun 2023 ini. Festival tersebut akan dilangsungkan tanggal 4–13 Oktober.

Hopeless termasuk dalam bagian Korean Cinema Today – Special Premiere bersama film Ballerina dan juga Believer 2. Tanpa lama-lama lagi, simak sinopsis dan fakta-fakta film Hopeless berikut ini, yuk!

BACA JUGA:Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Sinopsis film Hopeless

Dikisahkan seorang remaja bernama Yeon Gyu (Hong Xa Bin) ingin kabur ke Belanda bersama ibunya. Ia menjalani kehidupan yang sulit dengan ayah tirinya yang kejam.

Yeon Gyu hanya berharap bisa hidup tenang dengan ibunya. Namun, dunia seakan tidak mengizinkannya memiliki harapan tersebut.

Kategori :