Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

Sabtu 07-09-2024,11:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebuah film romance comedy yang berasal dari Taiwan, karya sutradara Cheng Fen-Fen. Hear Me sendiri sudah tayang sejak tahun 2009 silam.

Ceritanya yang lucu, manis, dan mengharukan, membuat film ini memiliki banyak penggemar di masanya. Tak sedikit penonton Hear Me yang susah move on meski tayangan tersebut sudah berlalu selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini, tersiar kabar jika film Hear Me akan kembali hadir dalam versi drama Korea. Tentunya menggunakan alur serupa namun dengan nuansa yang lebih fresh dan kekinian.

BACA JUGA:Film Collateral, Sopir Taxi Terlibat dalam Aksi Kejahatan

Sehingga penonton generasi sekarang bisa menikmatinya dengan maksimal. Sinopsis Hear Me mengangkat cerita yang unik sekaligus mengharukan.

Hear Me menyajikan sinopsis yang memadukan kisah percintaan, persaudaraan, dan perjuangan dalam satu tayangan. Alur yang mengesankan membuat drama Korea ini begitu penggemar nantikan.

Project Hear Me sendiri sejatinya tinggal merampungkan proses produksi. Sebelumnya serial bergenre romance itu digadang-gadang tayang pada pertengahan tahun 2023.

Namun, karena sejumlah kendala jadwal tayangnya harus mundur hingga tahun depan. Penundaan jadwal tersebut tentu saja membuat banyak penggemar kecewa.

BACA JUGA:Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Terlebih bagi mereka yang sudah penasaran dengan keseruan cerita Hear Me. Sinopsis Hear Me versi Korea tak jauh berbeda dengan aslinya.

Drama ini masih menceritakan sepasang saudara perempuan yang hidup sederhana. Sang kakak perempuan memiliki keterbatasan dalam hal pendengaran, sehingga membuatnya tuli sekaligus bisu.

Di sisi lain, sang kakak perempuan memiliki tekad kuat untuk menjadi seorang perenang handal. Ia bekerja keras agar bisa menang dalam olimpiade renang khusus tuna rungu Deaflympics.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Melihat perjuangan sang kakak, adik perempuannya pun tak tinggal diam. Ia begitu mendukung cita-cita kakaknya, mulai dari mengantar ke tempat renang, menemani, dan masih banyak lagi.

Hingga suatu hari, datang seorang petugas pengantar makanan untuk para atlet renang. Pemuda itu langsung jatuh cinta pada perempuan manis yang senantiasa setia menemani kakaknya.

Hubungan keduanya pun berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun, suatu ketika sang adik menyadari jika hubungan ini membuatnya semakin jauh pada sang kakak. 

Kategori :