Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

Sabtu 07-09-2024,11:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Akan tetapi, Nadya Monroe harus meregang nyawa. Sebuah ban melayang dan menghantam kepalanya dengan keras hingga hancur.

BACA JUGA:Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Kematian Carter dan Samantha

Kematian Carter dan Samantha menjadi kelanjutan sinopsis The Final Destination. Sebelum kematiannya, Carter membakar salib untuk mengenang kepergian istrinya yang tidak selamat dari kecelakaan.

Saat ia ingin menyelesaikannya, Carter tidak sengaja terseret rantai besar dari belakang mobil truk miliknya. Percikan listrik rantai berubah menjadi kobaran api karena terkena minyak tanah.

Carter terbakar hidup-hidup hingga mati. Setelah itu, malaikat maut mendatangi Samantha. Suatu hari, Samantha pergi ke salon untuk merias diri.

Sepulangnya ia dari salon, sebuah batu terlempar dari mesin pemotong rumput dan mengenainya. Batu tersebut menembus mata Samantha dan membuatnya mati seketika.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Nick Berhasil Mengungkap Fakta

Satu per satu meninggal, dan Nick tidak bisa lagi menutup mata. Ia berusaha untuk mencari tahu penyebab keanehan ini.

Betapa terkejutnya ia, karena peristiwa menyeramkan ini tidak hanya terjadi sekali. Sepuluh tahun lalu, peristiwa yang sama terjadi di Penerbangan 180.

Selang satu tahun, kecelakaan mobil Rute 23 terjadi. Kini, kecelakaan balapan Nascar di McKinley Speedway peristiwa sadis di roller coaster wahana Devil’s Flight.

BACA JUGA:Film Korea Long Live the King, Ketika Mantan Preman Terjun ke Dunia Politik

Para Pemeran The Final Destination  

Sinopsis The Final Destination mendatangkan bintang-bintang berbakat. Nah, berikut ini daftar para pemain The Final Destination dan karakternya.

Bobby Campo berperan sebagai Nick

Kategori :