Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Sabtu 07-09-2024,10:11 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sejak saat itu, Seo Yong Rye mengubur dalam-dalam keinginannya untuk meraih karir yang lebih baik. Beberapa tahun berlalu, ia kembali merasakan kebimbangan ketika harus merelakan Jeong Nyeon pergi ke Seoul.

Namun, Seo Yong Rye tahu jika putrinya adalah gadis yang sangat hebat. Nah, demikian ulasan tentang sinopsis Jeong Nyeon dan daftar para pemainnya.

Semoga informasi ini bisa membantu menjawab rasa penasaran kalian. Sambil menanti penayangan resmi dramanya tahun depan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Animasi Tangled, Kisah Rapunzel yang Hidup di Rumah Menara

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film animasi Tangled akan mengisahkan tentang seorang putri cantik bernama Rapunzel.

Film animasi Tangled memiliki sinopsis menarik dengan genre animation, comedy, fantasy, romance, adventure, family, hingga musical.

Film animasi ini menjadi salah satu tontonan populer di Disney+ Hotstar. Film ini berdasarkan Rapunzel karya Brothers Grimm. Nathan Greno dan Byron Howard menerima tawaran untuk menjadi sutradaranya.

Sementara itu, penulis skenario adalah Dan Fogelman. Film besutan Walt Disney Animation Studios tersebut, diproduseri oleh Roy Conli, John Lasseter, dan Glen Keane.

Memiliki durasi tonton selama 100 menit. Film ini pertama kali rilis pada 2010 lalu. Namun, dapat kita saksikan kembali di aplikasi nonton film kesayangan, Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Munculnya Bunga Ajaib

Sinopsis film Tangled akan kita awali dengan kemunculan bunga ajaib. Suatu hari, sepercik sinar matahari jatuh ke Bumi.

Sinar itu mengenai bunga berwarna emas dan mengubahnya menjadi bunga ajaib. Tidak ada orang yang mengetahui keberadaan bunga ajaib ini.

Kecuali seorang wanita tua renta bernama Mother Gothel. Ia mengetahui rahasia bunga ajaib itu. Mother Gothel memanfaatkan bunga tersebut untuk membuatnya kembali muda.

Kategori :