H. Alpian Maskoni dan Alfikri Silaturahmi ke Kediaman Mantan Walikota Pagar Alam

Jumat 06-09-2024,11:16 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Calon Walikota Pagar Alam, H. Alpian Maskoni SH, MSi, bersama pasangannya, Calon Wakil Walikota Alfikri dan  Nanto SE, mengunjungi kediaman almarhum H Djazuli Kuris mantan Walikota Pagar Alam periode 2001-2013, Jumat pagi, 6 September 2024.

Almarhum merupakan Walikota pertama sejak Kota Pagar Alam resmi menjadi Kota Otonom pada tahun 2001.

Kunjungan pasangan calon tersebut disambut hangat oleh istri almarhum beserta keluarga besar.

Momen ini dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi serta mengenang jasa almarhum dalam membangun Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:SK Hanura Resmi Diterima, Alpian Pastikan Maju Pilkada Pagar Alam

"Kunjungan ini bukan hanya sekadar penghormatan kepada almarhum, tetapi juga sebagai salah satu momentum untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga beliau," ujar H. Alpian Maskoni.

Ia menambahkan, almarhum adalah sosok yang berjasa besar dalam membawa Pagar Alam menuju perkembangan yang lebih baik saat menjabat sebagai walikota pertama.

Pasangan calon tersebut berharap dapat meneruskan perjuangan dan visi almarhum dalam membangun Kota Pagar Alam yang lebih maju dan sejahtera.

Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi simbol penghormatan dan komitmen untuk membawa Pagar Alam ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Survei Terbaru: Alpian Maskoni Unggul 50 Persen Lebih Berdasarkan Survei Pandawa Research

"Kami terinspirasi oleh dedikasi dan pengabdian almarhum selama memimpin Pagar Alam. Semoga kami dapat melanjutkan cita-citanya demi kemajuan kota ini,"pungkasnya.

Kategori :