Sinopsis Film Horor Ada Hantu 2, Menjelajahi Rumah Nenek

Jumat 06-09-2024,13:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kala itu, rumor Kim Seon Ho yang memaksa kekasihnya menggugurkan kandungan viral di berbagai platform. Karena itu, produser 2 O’clock Date memutuskan mengeluarkan Kim Seon Ho dari project ini.

Terpilihnya Ahn Bo Hyun bukanlah tanpa alasan. Selain sosoknya tengah naik daun, produser meyakini Ahn Bo Hyun mampu mewarnai sinopsis 2 O’clock Date. Sehingga kisahnya semakin hidup dan mengesankan.

BACA JUGA:Honey Lee jadi Pemeran Utama di Drama Aema, Berikut Sinopsisnya!

Garapan Sutradara Terkemuka

Project 2 O’clock Date melibatkan sutradara terkemuka Lee Sang Geun. Sosok yang pernah menggawangi suksesnya film EXIT tahun 2019 silam.

Menariknya, film 2 O’clock Date menjadi kolaborasi kedua antara Yoona dengan Lee Sang Geun. Mengingat film EXIT turut menampilkan Yoona sebagai pemeran utamanya.

Demikian tadi ulasan tentang sinopsis 2 O’clock Date dan daftar para pemainnya. Semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran kalian! 

 

Baca juga berita:

Film Korea Harbin, Hyun Bin Berperan Jadi Mata-mata Korea

PAGARALAMPOS.COM- Film Korea yang mengusung genre historical memang selalu mengundang atensi. Pasalnya, penonton tak hanya menikmati alur film yang mengesankan.

Tetapi mereka juga dapat belajar tentang sejarah Korea di masa lampau. Lalu bagaimana jika cerita histori berpadu dengan genre aksi.

Pasti sebagian besar dari kalian sudah bisa membayangkan jika kisahnya akan sangat menarik. Kombinasi genre populer tersebut dapat kalian saksikan dalam film korea mahakarya besar bertajuk Harbin.

Sinopsis film Harbin menampilkan kisah yang cukup menarik. Harbin menceritakan tentang perjuangan para aktivis Korea dalam memerdekakan negaranya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!

Kombinasi genre aksi dan historical yang unik, membuat banyak penggemar tidak sabar menantikan film Korea ini.

Kategori :