Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Jumat 06-09-2024,12:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Mia merupakan seorang wanita yang tengah hamil dan harus melarikan diri. Ia melarikan diri bersama dengan sang suami, Nico.

Keduanya melarikan diri karena mendapat tuduhan. Keduanya bukan orang yang bersalah sehingga harus kabur secara ilegal ke negara lainnya dengan menumpang kontainer kapal.

Sepasang suami istri tersebut sebenarnya adalah warga biasa. Mereka berusaha menyelamatkan diri dan berharap untuk mendapatkan kehidupan lebih baik di negeri yang baru.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Chief Inspector The Beginning, Detektif Muda Dalam Mencari Keadilan

Dalam pelariannya, Mia dan Nico menumpang di sebuah kontainer yang akan dikirim ke sebuah negara dengan kapal laut.

Di dalam sinopsis film Nowhere ini, Mia dan Nico membayar sejumlah nominal besar untuk menumpang di kontainer secara ilegal.

Mereka pun tidak sendiri. Sebab, di dalam kontainer juga ada orang lainnya yang ingin kabur dari negara yang sangat totaliter tersebut.

BACA JUGA:Honey Lee jadi Pemeran Utama di Drama Aema, Berikut Sinopsisnya!

Perjuangan Bertahan Hidup yang Tidak Mudah

Keinginan Mia dan Nico untuk hidup tenang sepertinya tidak mudah. Mereka terpisah kontainer ketika harus melewati pos penjagaan yang ketat.

Akhirnya, Mia harus berakhir untuk bertahan hidup sekaligus menyelamatkan dirinya ketika ada ombak besar yang menerjang kapal.

Ternyata, kontainer Mia terlempar ke laut ketika terhantam ombak besar. Beberapa kontainer juga ikut terlempar ke laut.

Mia dalam sinopsis film Nowhere hanya seorang diri di dalam kontainer yang ada di laut tersebut. Di saat hamil besar, Mia harus terombang-ambing di tengah laut.

BACA JUGA:Dibintangi Darby Camp, Ini Sinopsis Film The Slumber Party

Karena seorang diri, Mia harus menggunakan apa saja yang ada di sekitarnya untuk bertahan hidup.

Seakan tidak cukup, keadaan semakin parah ketika kontainernya ternyata memiliki lubang di beberapa sisi yang membuatnya perlahan tenggelam.

Kategori :