Sinopsis Omniscient Reader's, Film Terbaru Jisoo BLACKPINK

Jumat 06-09-2024,10:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Para penggemar drama Taxi Driver tentu sudah tidak asing dengan Lee Je Hoon. Aktor muda, tampan, dan berbakat, yang memiliki kemampuan akting luar biasa.

Masuknya Lee Je Hoon dalam project Chief Inspector The Beginning tentu menjadi kabar menyenangkan. Lee Je Hoon sendiri akan tampil sebagai Park Young Han.

Perannya kali ini menggambarkan versi muda dari pemeran asli yakni Choi Bool Am. Seperti telah tertera sebelumnya, Park Young Han sangat menonjol setelah mampu membentuk tim detektif hebat.

BACA JUGA:Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Lee Dong Hwi

Berikutnya ada aktor Lee Dong Hwi. Dalam sinopsis Chief Inspector: The Beginning, Lee Dong Hwi akan berperan sebagai Kim Sang Soon.

Kehidupannya yang sulit tak menyurutkan semangat Kim Sang Soon menjadi detektif untuk membela kebenaran.

Choi Woo Sung

Aktor Choi Woo Sung akan memerankan karakter Jo Kyung Hwan, salah satu anggota kepolisian Jongnam. Usia mudanya tak menghalangi kerja keras Jo Kyung Hwan agar bisa mengikuti jejak Park Young Han.

BACA JUGA:Drama Korea Moon in the Day, Kisah Cinta Tragis Berujung Balas Dendam

Yoon Hyun Soo

Terakhir ada Yoon Hyun Soo, dalam sinopsis Chief Inspector: The Beginning ia tampil sebagai Seo Ho Jung. Seorang anggota kepolisian dari keluarga kaya raya, namun memiliki sikap gegabah.

Itulah yang membuat Seo Ho Jung akhirnya didepak karena sebuah kesalahan fatal. Di tengah kehidupannya yang sudah tidak memiliki arah, Seo Ho Jung bertemu dengan Park Young Han.

Sejak saat itulah ia membangun semangatnya kembali untuk bangkit, sekaligus membebaskan diri dari keterpurukan.

Demikian ulasan sinopsis drama korea Chief Inspector The Beginning dan daftar para pemain. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran Anda, sembari menantikan penayangan perdananya.

 

Kategori :